Jumat, 12 Oktober 2012

Richard Kevin Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penganiayaan

Lama tak terdengar kabarnya, berita mengejutkan datang dari aktor tampan Richard Kevin. Bintang film dan sinetron yang merupakan keponakan artis Ari Wibowo ini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Richard Kevin dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Astia.
Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin pun membenarkan adanya laporan soal penganiayaan yang dilakukan pemain film 'Get Married 1' itu kepada para wartawan, Kamis (11/10/2012). "Iya memang ada laporan atas nama Astia," ungkapnya.
Menurut Aswin, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sebanyak dua kali di kawasan Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan. Namun, hingga berita ini diturunkan, pihak Richard Kevin maupun Astia belum bisa dikonfirmasi.
"Masih dalam tahap penyidikan dan penyelidikan, visum sudah ada," tandasnya.
Apakah Richard Kevin dalam keadaan mabuk saat menganiaya Astia? Kita tunggu saja kelanjutan berita dari pemain sinetron 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' ini.
(Op);foto:kumpulanfoto.net
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Richard Kevin Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penganiayaan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772