Selasa, 30 April 2013

Ini Dia Syahrini Dengan Baju 'Cinta Tapi Gengsi' Seberat 30 Kg

Bukan Syahrini namanya jika tak bisa menciptakan sensasi dalam penampilannya. Kali ini, khusus untuk acara penghargaan musik SCTV Music Awards 2013, Syahrini tampil di atas panggung dengan kostum berbahan dari besi stainless steel seberat 30 kilogram, pada Senin malam tanggal 29 April 2013.
Menurut pengakuan Syahrini, gaun berat ini selaras dengan lagu barunya yang berjudul 'Cinta Tapi Gengsi'. Seperti namanya, baju Cinta Tapi Gengsi yang berat tersebut melambangkan wanita yang struggle dan kuat. "Baju ini melambangkan wanita struggle, kuat. Wanita yang mau dilindungi, tapi gengsi. Baju ini mewakili. Ini bukan sensasi, tapi pure seni dari desainer muda berbakat," katanya.
Meskipun berat, Syahrini mengaku tak mengalami kendala memakai gaun 30 kilogram tersebut. Namun kendalanya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini mengaku tak bisa bergerak saat mengenakannya.
"Diatas panggung enggak ada kendala. Kostum ini memang berat banget, beratnya 30 kg, dari besi stainless steel. Kostum ini namanya baju Cinta Tapi Gengsi," kata Syahrini di Hall D2 Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) malam.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Syahrini Dengan Baju 'Cinta Tapi Gengsi' Seberat 30 Kg”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772