Kamis, 21 Maret 2013

Terhindar Dari Penjara, Artis Cantik Ini Langsung Pesta di Klub

Artis cantik Lindsay Lohan beruntung terhindar dari hukuman penjara akibat perbuatannya memberikan keterangan palsu kepada polisi. Namun kabarnya Lindsay Lohan (LiLo) malah merayakan kebebasannya itu dengan berpesta di sebuah klub.
Aktris yang juga penyanyi berusia 26 tahun ini langsung membantahnya dan menegaskan kalau ia ingin menyelesaikan hukuman dengan baik. Lindsay Lohan juga mengaku hanya berada di kamar hotel semalaman dan memesan sushi. LiLo menyakinkan penggemarnya bahwa dia mengikuti semua perintah hakim untuk menjauhi tempat yang mungkin mengedarkan narkoba, seperti klub malam.
"Teman, santai, itu bukan aku yang berada di klub AV atau di mobil. Aku menjalani ini (hukuman) dengan serius dan fokus. Aku tidak kemana-mana malam ini, setelah hari yang sangat panjang, dan memesan sushi ke kemar hotel. Jangan percaya semua hal yang kamu dengar, kecuali kamu  mendengarnya dariku. Dukungan yang aku dapatkan sangat hebat dan berarti," bantah LiLo, di akun Twitter-nya.
Sekadar diketahui, LiLo dikabarkan merayakan keberhasilannya lolos dari hukuman penjara dengan mendatangi Hollywood AV Nightclub setelah pembacaan keputusan. Dia datang dan duduk di belakang mobil temannya.
Bintang 'The Canyons' ini berusaha datang ke klub dengan menutupi wajahnya dengan selimut agar tidak dikenal. Namun Lindsay Lohan tak bisa keluar dari mobil dan meminta supir untuk mengantarkan pulang ke rumah 15 menit kemudian karena paparazzi mulai mengambil gambar. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/3/2013).
(nsa)/okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terhindar Dari Penjara, Artis Cantik Ini Langsung Pesta di Klub”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772