Kamis, 21 Maret 2013

Loncat Dari Lantai 5, Shandy Aulia Dilarikan ke Rumah Sakit

Shandy Aulia terjun dari lantai lima sebuah hotel. Akibatnya, Shandy pun harus menjalani perawatan di rumah sakit. Apa yang terjadi? Apakah Shandy Aulia depresi hingga nekad melakukan aksi bunuh diri?
Jangan salah paham dulu karena ternyata Shandy Aulia bukan sedang depresi. Loncat dari lantai 5 itu adalah  bagian dari adegan film terbarunya yang berjudul 'Samudra Hotel'. Namun karena adegan loncat dari lantai lima ke kolam renang dilakukan pada dini hari, sehingga membuat Shandy Aulia mengalami demam.
"Ada adegan saya loncat dari lantai lima ke kolam renang. Habis syuting itu, besok paginya karena ketakutan, badan jadi demam, jadi tegang gitu," kata Shandy di Studio Hanggar, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/03/2013) malam.
Bahkan, karena kelelahan akibat syuting yang dilakukannya di sebuah hotel di kawasan Kota, Jakarta Barat, Shandy Aulia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.
"Kemarin sakit dirawat di Pondok Indah, karena kecapekan syuting. Intinya kecapekan kan syuting. Iya lah, orang lagi enak-enaknya tidur jam 3 pagi, saya lagi berenang di kolam, jadi ngedrop saja," tandas pemain film 'Apa Artinya Cinta (AAC)' ini.
(gal)/(uky)/okezone.com;editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Loncat Dari Lantai 5, Shandy Aulia Dilarikan ke Rumah Sakit”


Alya Infoseminar21 mengatakan...
on 

"Samudera Hotel"
Apa yah makna di balik judul Film itu...?
Kayanya cukup Menarik,,,,
Soalnya setiap Film yg di bintangi Sandy Aulia Keren2
Imut gt orangnya,,,,
moga untuk film yg nih juga OK
Dan Makna yg di sampaikan dari Film Itu.....

Syardash mengatakan...
on 

lekas sembuh aja gan, yaah
sukses buat filemnya

Ace Maxs mengatakan...
on 

saya jadi ingin liat film ini gan

Unknown mengatakan...
on 

kirain benerannn...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772