Selasa, 12 Maret 2013

Asik! April 2013 Bruno Mars Bakal Konser di Indonesia

Penyanyi Bruno Mars dipastikan akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 April 2013 mendatang. Konser Bruno Mars di Jakarta, Indonesia kali ini akan berlangsung di Sentul International Convention Center. Pelantun lagu 'Just The Way You Are' tersebut dipastikan akan datang ke Indonesia menghibur para penggemarnya disini. Kepastian kedatangan dan konser Bruno Mars di Indonesia ini disampaikan melalui akun Twitter.
Lewat akun Twitter, pihak promotor @adi_ent memastikan bahwa Bruno Mars akan datang ke Indonesia pada bulan April mendatang. Sedangkan mengenai harga dan tempat penjualan tiket konser Bruno Mars di Jakarta, Indonesia serta segala kelengkapan konser akan diumumkan pada tanggal 13 Maret 2013.
Sedangkan mengenai prescon, pihak promotor menjadwalkannya pada tanggal 16 Maret 2013, berikut memberikan greeting video dari Bruno Mars. Sebelum itu, pihak promotor akan mengumumkan mengenai detail penjualan tiket konser penyanyi yang lagunya pernah sukses mengantarkan Fatin Shidqia Lubis menjadi finalis ajang X Factor Indonesia ini pada tanggal 15 Maret 2013.
Kedatangan Bruno Mars ke Indonesia pastinya sudah ditunggu para fansnya. Nantinya, Bruno Mars akan tampil di venue tempat Katy Perry menggelar konser beberapa waktu lalu.
Bruno Mars adalah penyanyi solo kelahiran Honolulu, Amerika Serikat. Banyak singlenya yang meledak di pasaran, salah satunya adalah 'Grenade' yang sempat dibawakan oleh peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis. Akankah Bruno Mars dan Fatin Shidqia dipertemukan pada saat konser nanti? kita lihat saja nanti.
sumber:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Asik! April 2013 Bruno Mars Bakal Konser di Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772