Selasa, 12 Maret 2013

Raffi Ahmad Selalu Senang dan Ceria Karena Pakai Metilon?

Sidang praperadilan Raffi Ahmad kembali digelar pada hari Senin, tanggal 11 Maret 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Kali ini pihak BNN menghadirkan saksi ahli yakni ahli kimia farmasi dan farmakolog, Profesor DR Yahdiana Harahap.
Dalam kesaksiannya, sang profesor menjelaskan tentang efek metilon yang dikonsumsi Raffi Ahmad Cs. Menurutnya, dampak atau efek samping bagi para pengguna metilon adalah bisa tahan untuk tidak tidur. Selain itu, penggunanya juga selalu senang dan banyak bicara mirip dengan pengguna ekstasi.
"Tahan tidak tidur, selalu seneng dan banyak bicara. Energi ada terus, tidak capek, tidak tidur, merasa euforia. Reaksinya (setelah pemakaian metilon) itu 30 sampe 60 menit. 4-5 jam itu puncaknya. Efek obat bisa habis 2-3 hari," ungkap Yahdiana dalam sidang.
"Metilon bisa dengan larutin di minuman. Tergantung dari sifat senyawanya, tapi metilon itu larutnya dari air bisa sama," lanjutnya.
Namun, tetap saja zat tersebut bisa berdampak buruk bagi penggunanya. Di antaranya, pengguna bisa terkena darah tinggi hingga yang terburuk yaitu keram jantung. "Bisa terkena tekanan darah tinggi, paranoid, dan keram jantung. Efek sampingnya banyak yang merugikan," katanya.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Selalu Senang dan Ceria Karena Pakai Metilon?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772