Senin, 11 Maret 2013

Arief Nilman, Sang Aktor Yang Juga Ingin Menjadi Rock Star!

Impian Arief Nilman untuk menjadi seorang Rock Star rupanya sudah tertanam sejak dirinya beranjak remaja. Hal ini juga tak lepas dari peran sang ibu yang mengarahkannya ke bidang seni sejak kecil, walaupun bukan di bidang musik.
"Dari kecil nyokap memang udah arahin gue ke seni, walau bukan di musik. Gue pernah disuruh ikut lomba fashion show, pernah juga ikut lomba syair. Tapi karena gue suka musik, sejak SMP udah mulai ngeband. Sebenernya gue mau jadi rock star! Basic-nya gue emang vokalis tapi gue juga bisa main alat musik kayak gitar, drum electronic karena waktu SMP di rumah itu ada studio musik pribadi," cerita Arief kepada slidegossip.com.
Karena sibuk fokus dengan akting, Arief Nilman pun harus memendam dulu keinginannya menjadi seorang rock star. Ia pun berpikir suatu saat bisa memerankan karakter seorang rock star dengan segala kehidupannya di sebuah film layar lebar.
"Karena sekarang agak sibuk di akting dan belum ketemu teman-teman yang asik buat nge-band lagi, terpaksa di tahan dulu. Tapi jujur, gue baru mikir sekarang, peran yang pingin banget gue mainin itu ya peran rock star. Yap, I wanna be a rock star! hahaha..dengan segala kehidupan rock star. Pernah sih dapat peran itu tapi di FTV, pinginnya sih di film layar lebar yang aktingnya emang harus total banget kan," papar pengagum Metallica ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Arief Nilman, Sang Aktor Yang Juga Ingin Menjadi Rock Star!”


Erlina mengatakan...
on 

Macho bgt! semoga tercapai ya cita2nya :)

Doddy mengatakan...
on 

sering liat di iklan... mukanya familiar banget ya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772