Senin, 11 Maret 2013

Hyorin 'SISTAR' Akhirnya Mengaku Lakukan Operasi Plastik

Salah satu member dari girlband SISTAR yang bernama Hyorin mengaku pernah melakukan operasi plastik pada kelopak matanya. Hyorin menjalani operasi membesarkan kelopak matanya tersebut agar terlihat memiliki kelopak ganda.
Pernyataan yang bisa dibilang mengejutkan ini diungkapkan oleh Hyorin saat tampil di acara 'Star Family Show Mama Mia'. Dalam acara itu Hyorin tidak tampil sendiri, ia bersama ibu tercinta. Ternyata ibunya juga menunjukkan foto masa kecil Hyorin dengan mata yang sangat sipit, berbeda jauh dengan penampilan Hyorin yang sekarang ini.
"Aku tidak tahu ibuku akan menunjukkan banyak fotoku saat masih balita," ucap Hyorin. "Sejujurnya aku memang menjalani operasi kelopak mata."
Sebelum di acara ini, Hyorin sempat membantah tidak melakukan operasi plastik pada acara 'Radio Star'. Malah, pada pertengahan tahun lalu ia ingin melakukan operasi wajahnya secara keseluruhan, namun idenya tersebut ditolak oleh agency tempat ia bernaung dan juga dokter bedah. Tak ayal, keberanian Hyorin dalam membuat pengakuan ini pun dipuji oleh para netter.
"Sebenarnya aku tidak peduli dia operasi plastik atau tidak, aku suka suara indahnya," komentar seorang netter.
"Operasi kelopak mata adalah hal yang wajar di Korea jadi itu bukan masalah," imbuh lainnya. "Aku bangga dia tidak berbohong."
sumber:iyaa.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Hyorin 'SISTAR' Akhirnya Mengaku Lakukan Operasi Plastik”


prayogo hadi pamungkas mengatakan...
on 

love hyorin

Unknown mengatakan...
on 

Yang penting suara hyorin tetep bagus.. love hyorin dah

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772