Senin, 11 Maret 2013

Konser Adam Lambert di Jakarta Diiringi Teriakan Penonton

Konser Adam Lambert di Jakarta berlangsung meriah dengan teriakan dan riuh penonton. Penyanyi asal Amerika Serikat ini membuka konsernya yang bertajuk 'Adam Lambert Live In Concert' di Skeeno Hall, Jakarta Selatan, Minggu, tanggal 10 Maret 2013 dengan lagunya yang berjudul 'If I Had You'.
Penonton yang mayoritas kaum perempuan itu pun langsung berteriak gemuruh ketika lampu tempat konser dimatikan. Tak lama kemudian, muncul pemain musik dan penari latar naik ke atas panggung dengan tata lampu yang begitu mewah.
Konser Adam Lambert di Indonesia kali ini memang begitu keren. Teriakan penonton makin gemuruh ketika sang bintang, Adam Lambert mulai naik ke atas panggung panggung dan bernyanyi dengan setelan kaos hitam yang dibalut jas biru dan celana biru. Tak sekedar bernyanyi, Adam Lambert pun ikut menari hingga teriakan para penonton pun semakin bergemuruh.
"Ini baru awalan, saya akan bersama kalian sampai akhir," ujar Adam di atas panggung.
(Op);sumber:kapanlagi.com;foto:fanpop.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser Adam Lambert di Jakarta Diiringi Teriakan Penonton”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772