Jumat, 01 Februari 2013

Pertama Kalinya di Dunia, Pemain Sepakbola Dapat Kartu Biru

Peristiwa unik dalam sejarah sepakbola baru saja terjadi di Yunani. Pada sebuah pertandingan liga amatir antara klub Tsiklitiras Pylos vs AE Longa, seorang pemain dihadiahi kartu biru setelah mengakui pelanggaran yang ia lakukan.
Saat itu, striker Tsiklitiras Pylos, George Kaldis yang berseragam merah-hitam sukses mencetak gol melalui skema tendangan penjuru. Akan tetapi, para pemain AE Longa, yang berseragam kuning, melakukan protes keras karena menganggap Kaldis melakukan handball.
Meski begitu, para pemain Pylos tetap melakukan selebrasi karena wasit memang mengesahkan gol tersebut. Namun di tengah-tengah kegembiraan tersebut, Kaldis memutuskan untuk mengakui handball yang telah ia lakukan.
Wasit pun memberikan kartu biru serta membatalkan gol tersebut dan memberikan tendangan gawang kepada Longa. Menurut Sport 24, kartu biru tersebut memang hanya berlaku di beberapa liga amatir Yunani dan diberikan kepada pemain yang telah melakukan tindakan fair play.
sumber : jabetarea.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Pertama Kalinya di Dunia, Pemain Sepakbola Dapat Kartu Biru”


Cattingspot mengatakan...
on 

haha baru tahu saya..

http://www.kerajinan-kayu.com/ mengatakan...
on 

hehehe,,,, aneh juga,,, baru tahu sekarang,,,

berita sepak bola unik mengatakan...
on 

lucu kan

http://sugeng-wijaya.blogspot.com mengatakan...
on 

hahahaha gokil,, kalau kartu biru tanda nya apa ya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772