Jumat, 15 Februari 2013

Gede Bagus Dapat Pujian Dari Semua Juri X Factor Indonesia

Jumat malam ini, tanggal 15 Februari 2013 X Factor Indonesia Show Case sudah memasuki Panggung Gala. 12 finalis (12 besar) saling bersaing dalam Show Case Panggung Gala X Factor Indonesia 2013 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI dan dibawakan oleh host atau pembawa acaranya Robby Purba. Malam ini Gede Bagus (Bagus) yang berada dibawah mentor Anggun tampil sangat apik di X Factor Indonesia Show Case membawakan lagu berjudul 'The Man Who Can't be Moved' yang dipopulerkan oleh The Script.
Berikut ini adalah komentar para juri X Factor Indonesia 2013 atas penampilan Gede Bagus :
Komentar Rossa : "Ternyata kamu kalo didandanin tambah ganteng ya. Suara kamu udah nggak usah diragukan deh, bagus banget. Tapi wardrobe harusnya bisa lebih baik lagi ya."

Komentar Ahmad Dhani : "Saya suka sama suara kamu tapi saya berharap minggu depan kamu nyanyinya style-nya jangan kayak gini lagi. Kalau masih gini terus bahaya buat kamu. Dia masih bisa yang lain."

Komentar Anggun : "Sumpah deh, Gede, bagus banget. Aku dari tadi ngga bisa lihat apapun, aku cuma lihat kamu aja."

Komentar Bebi Romeo : "Kalau saya jadi kamu, saya minta dibawa ke Perancis sama Anggun. Kamu bisa bernyanyi lebih baik lagi. Kalau di Indonesia saya pikir kamu udah cukup keren."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gede Bagus Dapat Pujian Dari Semua Juri X Factor Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772