Jumat, 15 Februari 2013

Fatin Shidqia Sukses Bikin Semua Juri X Factor Memuji

Jumat malam ini, tanggal 15 Februari 2013 X Factor Indonesia Show Case telah memasuki babak Panggung Gala Live Show. 12 finalis (12 besar) siap untuk saling bersaing dalam Show Case Panggung Gala X Factor Indonesia 2013 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI mulai jam 9 malam WIB. Dan sepertinya acara X Factor Indonesia malam ini bakal menjadi trending topic di Twitter. Malam ini Fatin Shidqia Lubis (Fatin) yang dimentori oleh Rossa tampil di X Factor Indonesia Show Case menyanyikan lagu berjudul 'Diamond' yang dipopulerkan oleh Rihanna.
Berikut ini adalah komentar para juri X Factor Indonesia 2013 atas penampilan Fatin :
Komentar Rossa : "Mudah-mudahan kamu bisa terus lebih baik lagi ya. Very good job!"

Komentar Ahmad Dhani : "Sama dengan juri yang lain. Saya udah muji dia dari episode-episode sebelumnya. Ahmad Dhani suka suara kamu."

Komentar Anggun : "Fatin, kamu itu kelebihannya banyaaak banget. Kamu cantik, suara bagus dan ada identitas vokalnya. Kamu juga kayak punya bakat natural. Satu lagi kelebihan kamu, penampilan kamu dengan berjilbab bisa buktiin dengan berjilbab juga bisa modis bisa fashionable, bagus sekali."

Komentar Bebi Romeo : "Fatin, WOW! Kamu ini penyanyi yang mestinya nggak boleh gagal. Kamu bukan main!"
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fatin Shidqia Sukses Bikin Semua Juri X Factor Memuji”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772