Jumat, 15 Februari 2013

Bawakan Lagu Dangdut di X Factor, Shena Banjir Pujian Juri

Pada Jumat malam ini, tanggal 15 Februari 2013 X Factor Indonesia Show Case telah memasuki babak Panggung Gala. 12 finalis (12 besar) saling bersaing dalam Show Case Panggung Gala X Factor Indonesia 2013 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI mulai pukul 21.00 WIB. Malam ini Shena Melsiana (Shena) tampil di X Factor Indonesia Show Case menyanyikan lagu dangdut yang diaransemen jadi jazz berjudul 'Pacar Lima Langkah' yang dipopulerkan oleh Iceu Wong.
Berikut ini adalah komentar para juri X Factor Indonesia 2013 atas penampilan Shena :
Komentar Rossa : "Semua bilang disini kalau kamu bagus banget. Nanti kalau soal baju kita perbaikin lagi ok."

Komentar Ahmad Dhani : "Shena, untuk lagu ini harusnya kamu minta baju yang glamour. Bajunya kurang sesuai dengan lagu yang kamu nyanyikan. Pertahankan, kamu gak usah harus berganti genre, tinggal terusin aja."

Komentar Anggun : "Aku seneng banget lihat kamu nyanyi karena kelihatan kalau kamu enjoy di atas panggung. Kamu malam ini menghibur kita. Aku seneng banget. Beneran bagus."

Komentar Bebi Romeo : "Saya puji aransemen kamu bagus. Dan saya mau bilang, kalau nyanyi live itu harus fals sedikit. Kamu bagus banget Shena."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bawakan Lagu Dangdut di X Factor, Shena Banjir Pujian Juri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772