Rabu, 27 Februari 2013

Atiqah Hasiholan : "Yang Buka Baju Bukan Saya Tapi Cewek Lain!"

Aktris cantik Atiqah Hasiholan merasa punya kebanggaan tersendiri karena bisa bekerjasama dengan bintang film asal luar negeri dalam film terbarunya yang berjudul, 'Java Heat (In A Land Of Beauty)'. "Pengalamannya itu sendiri kerjasama dengan orang-orang dari luar, pengalaman budaya yang dirasain," kata Atiqah dalam acara jumpa pers di Pacific Place, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).
Dalam film 'Java Heat (In A Land Of Beauty)' ini, ada bagian dimana Atiqah Hasiholan harus menanggalkan bajunya. Namun, Atiqah menolak dengan mengatakan bahwa saat adegan buka baju dirinya digantikan oleh perempuan lain.
"Bukan aku yang buka baju, itu bukan aku. Ada cewek lain lagi dalam film itu," jelasnya.
Meski demikian Atiqah merasa bersyukur bisa terlibat dalam film garapan sutradara Connor Allyn tersebut. Apalagi film ini juga melibatkan pemain-pemain luar negeri dan diharapkan bisa go international. "Aku melihatnya, Alhamdulillah proses, progres dalam karier aku," tandasnya.
Selain Atiqah Hasiholan, film 'Java Heat (In A Land Of Beauty)' ini juga dibintangi oleh Ario Bayu, Rio Dewanto, Mike Lucock dan artis Hollywood Kellan Lutz dan Mickey Rourke.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Atiqah Hasiholan : "Yang Buka Baju Bukan Saya Tapi Cewek Lain!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772