Selasa, 11 Oktober 2011

Wow! si Tampan Kellan Lutz Bakal Syuting Film di Indonesia

Wow! Sekali lagi Indonesia terpilih untuk menjadi lokasi syuting film luar negeri. Dalam waktu dekat ini, Margate House Films siap menggarap film berjudul 'Java Heat'. Film itu akan menampilkan aktor keren Kellan Lutz dan Mickey Rourke sebagai bintang utamanya.
Film 'Java Heat' sendiri akan mengisahkan tentang Jake, seorang pemuda misterius yang bekerja sama dengan detektif muslim untuk memerangi terorisme di Asia Tenggara. Indonesia pun dipilih sebagai salah satu lokasi syuting film tersebut.
Film 'Java Heat' ini akan disutradarai oleh Conor Allyn. Conor sebelumnya pernah menggarap film 'Merah Putih' dan 'Darah Garuda'.
"Film ini tentang persahabatan antara warga negara Amerika yang misterius dan polisi muslim," ujar Conor seperti dilansir Calgary Herald, Selasa (11/10/2011).
Dalam film 'Java Heat' ini, tokoh Jake akan diperankan oleh Kellan Lutz. Sementara, Mickey Rourke berakting sebagai pencuri berlian yang berada di balik aksi terorisme itu. Penasaran? kita tunggu saja filmnya dirilis.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! si Tampan Kellan Lutz Bakal Syuting Film di Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772