Selasa, 11 Oktober 2011

Sukses '3 Idiots', Aamir Khan Kembali Bintangi '3 Idiots 2'

Film '3 Idiot' yang bercerita tentang persahabatan tiga orang pemuda begitu menyentuh hati para penonton hingga meneteskan air mata saat menyaksikan film ini. Akting para pemainnya pun begitu natural dan sangat menjiwai peran mereka masing-masing sehingga dirasa begitu pantas jika film ini mampu menuai sukses di India bahkan di berbagai negara lain.
Suksesnya film '3 Idiot' membuat Vidu Vinod Chopra yang memproduksi film ini tertarik membuat sekuel '3 Idiot 2' sebagai kisah lanjutannya. Dan salah satu pemeran utamanya, Aamir Khan kabarnya telah menyetujui untuk kembali membintangi '3 Idiot 2'.
Sekuel film ini akan tetap berada pada genre awal yakni komedi, di mana isi ceritanya tentang kehidupan sehari-hari masyarakat. Sekaligus menyindir keadaan yang tengah terjadi. Dan bila tidak ada halangan, syuting akan dilakukan pada pertengahan 2012, setelah Aamir Khan menyelesaikan dua judul filmnya. Demikian seperti dilansir One India, Selasa (11/10/2011).
Saat ini, Aamir Khan sedang disibukkan dengan syuting film thriller yang disutradarai oleh Reema kagti, serta sekuel film 'Dhoom 3' yang baru mulai syuting pada bulan Januari 2012.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sukses '3 Idiots', Aamir Khan Kembali Bintangi '3 Idiots 2'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772