Selasa, 11 Oktober 2011

Rain Ikut Wajib Militer, Para Fans pun Menangis

Aktor sekaligus penyanyi Korea berwajah tampan dan berbadan atletis, Rain akhirnya jadi juga mengikuti wajib militer. Selasa, 11 Oktober 2011 adalah hari dimana Rain mulai meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya untuk menjalani kewajibannya mengikuti latihan wajib militer.
Rain tiba di camp pelatihan di Gyeongido, Korea pada pukul 13.10 KST diiringi deraian air mata dari para penggemarnya yang berkumpul melepas kepergian pemeran Raizo dalam film 'Ninja Assassin' itu. Rain pun menyempatkan diri menyapa para Clouds, panggilan untuk fansnya.
"Halo semuanya, aku merasa aku membuat keributan lagi karena kepergianku. Aku minta maaf. Aku akan berusaha keras agar bisa kembali dengan utuh," ujar Rain dilansir Nate, Selasa (11/10/2011).
Rain kemudian melambaikan tangan tanda perpisahan sebelum masuk ke area camp. Ia akan menghabiskan 5 minggu di camp tersebut sebelum bergabung dengan angkatan darat Korea.
Sebelum pergi untuk wajib militer, Rain menggelar konser terakhir di Kangnam, Korea Minggu (9/10/2011). Kemarin, ia pun mengunjungi makam ibundanya dan mengedit rekaman konser tersebut untuk ditayangkan spesial di stasiun televisi MNet.
Sebelumnya, Rain juga sempat mengucapkan kalimat perpisahan pada video konsernya yang diunggah di Youtube. "Sejak hari debutku, 24 April 2002. Waktu berjalan seperti angin, memberiku nama Rain. Aku memikirkan hari di mana aku mengikuti audisi pertamaku saat awal konser hari ini. Sangat sulit, tetapi itu 10 tahun yang lalu," ujar Rain sambil menangis, dilansir Daily KPop News, Selasa (4/10/2011).
"Aku pergi untuk wajib militer, bukan masalah besar. Semua orang melakukannya, aku hanya malu karena terlambat bergabung. Aku akan baik-baik saja. Terima kasih fans yang sudah setia bersamaku 10 tahun terakhir. I love you," tutupnya seraya membungkukkan badan.
(Opung);foto:E-News
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rain Ikut Wajib Militer, Para Fans pun Menangis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772