Selasa, 15 Maret 2011

Rain Ikut Pelatihan di Akademi Angkatan Udara

Aktor dan penyanyi asal Korea, Rain Bi yang juga jago menari memang tengah sukses menapaki karirnya sebagai seorang artis. Kabar yang terbaru, Rain menerima tawaran untuk bermain sebagai pemeran utama di film berjudul 'Red Muffler 2011'. Rain yang juga punya nama lain Jeong Ji Heon ini memang memiliki kemampuan akting yang bagus. Aktingnya bisa dilihat dalam serial drama 'Full House' yang dibintanginya bersama artis cantik Korea Song Hye Kyo.
Dalam film 'Red Muffler 2011' ini, Rain bakal berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur. Demi mendalami karakternya dalam film ini, bintang atau model iklan shampo Clear ini pun tak main-main. Ia serius mengikuti pelatihan di Akademi Angkatan Udara. Bukan hanya Rain, para pemain pendukung film ini pun mengikuti pelatihan tersebut, seperti Kim Sung Soo, Lee Ha-Na dan Yoo Joon. Untuk menghasilkan film yang bagus, para pemain memang dituntut agar terlihat piawai dalam mengendarai pesawat tempur.
"Mereka harus terbiasa dengan latihan kebugaran dasar melalui pelatihan untuk bisa memerankan tokoh sebagai pilot di film ini," kata seorang sumber seperti dikutip dari hansinema. "Dia akan terlihat lebih tampan dan lebih baik dalam seragam pilot," lanjut sumber tersebut.
Film 'Red Muffler 2011' ini bertema tentang kehidupan dan cinta dari pilot pesawat tempur Korea yang berusaha memecahkan masalah di Semenanjung Korea. Dan pastinya nanti akan ada adegan action serta kisah cinta yang menyentuh dalam film ini.
Pelatihan di Angkatan Udara yang dijalani Rain, bisa jadi sekaligus sebagai persiapannya untuk mengikuti wajib militer yang selama ini belum ia jalani. Dan kabarnya pada bulan September tahun ini, Rain akan menjalani wajib militernya dan tinggal di kamp selama dua tahun.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

hm.....
moga sukses ja buat oppa rain

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772