Rabu, 12 Oktober 2011

Jang Geun Suk Segera Melebarkan Sayapnya ke Hollywood

Jang Geun Suk yang dikenal sebagai Prince of Asia dalam berbagai drama dan film Korea sepertinya bakal segera melebarkan sayap kariernya ke Hollywood. Jang Geun Suk menunjukkan rasa percaya diri dan semangatnya dalam dunia akting di hadapan aktor remaja Hollywood Logan Lerman. Logan Lerman sendiri dikenal dalam film 'Percy Jackson and The Olympians' pada tahun 2010 dimana ia menjadi pemeran utamanya.
Jang Geun Suk bersama Logan Lerman menghadiri 'Open Talk', 'East Meets West: Today's Stars on Tomorrow's Cinema', Minggu (9/10/2011). Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian pada Busan International Film Festival (BIFF).
"Aku selalu ingin menghadiri festival film, aku menunggu di mana filmku sendiri ditayangkan dalam festival film," ujar Geun Suk dilansir AllKpop, Selasa (11/10/2011).
Keinginannyapun terkabul. Tahun ini akhirnya ia dapat menonton filmnya sendiri ditayangkan dalam International Film Festival. Film itu berjudul 'You're My Pet'.
Sang aktor Hollywood, Logan Lerman sendiri mengaku senang bisa bertemu Geun Suk. Ia menyatakan pemeran Hwang Tae Kyung dalam film 'You're Beautiful' segera eksis di luar Korea.
"Aku senang dapat bertemu dengan teman baru yang baik hati. Sekarang Prince of Asia akan segera melampaui dan melewati dunia," ujar Lerman.
Dengan penuh percaya diri, Geun Suk pun menunjukkan kesiapannya, "Kalian pikir aku tak bisa pergi ke Hollywood?," ucapnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jang Geun Suk Segera Melebarkan Sayapnya ke Hollywood”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772