Rabu, 20 Februari 2013

Artis Ini Mengikuti Aksi Pasangannya Yang Mati Bunuh Diri

Satu lagi artis yang meninggal dunia karena bunuh diri. Dia adalah penyanyi country asal Amerika bernama Mindy McCready yang ditemukan tewas tak bernyawa di kediamannya. Diduga penyebab kematian Mindy McCready adalah bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api ke tubuhnya.
Pada tanggal 17 Februari 2013 sekitar pukul 4 sore waktu setempat seorang tetangga menghubungi kepolisian Cleburne Country, Arkansas setelah mendengar suara tembakan di tempat Mindy. Tubuh perempuan berusia 37 tahun itu ditemukan sudah bersimbah darah di beranda depan rumahnya. Ia pun langsung meninggal di tempat kejadian. Hingga kini kasus tersebut masih dinyatakan sebagai aksi bunuh diri hingga otopsi selesai dilakukan.
Mindy McCready memang diketahui sebagai artis yang memiliki masalah berat dengan narkoba dan alkohol. Ia beberapa kali bermasalah dengan hukum karena hal tersebut. Mindy juga pernah ditangkap karena menyetir di bawah pengaruh narkoba pada tahun 2005 sillam.
Ibu dua anak itu juga pernah mencoba bunuh diri pada Juli dan Desember 2008. Keadaan Mindy semakin memburuk setelah produser David Wilson yang juga ayah dari dua anaknya bunuh diri sekitar sebulan lalu. David bunuh diri di tempat yang sama. Beruntung dua putra Mindy yang berusia enam dan sembilan tahun tidak menyaksikan kejadian tragis tersebut. Setelah David meninggal, kedua putranya dirawat oleh pemerintah.
Sepanjang kariernya, Mindy telah merilis lima album dengan album debut 'Ten Thousand Angels' pada tahun 1996. Penjualan album Mindy pun cukup baik, single-singlenya seperti 'Guys Do It All the Time' sanggup menduduki puncak tangga lagu dunia.
sumber:detikhot.com/(dee/mmu);foto:facebook
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Ini Mengikuti Aksi Pasangannya Yang Mati Bunuh Diri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772