Kamis, 07 Juni 2012

Sule Bukan Meninggal Dunia, Tapi Masuk Rumah Sakit

Baru-baru ini beredar kabar heboh bahwa komedian Sule meninggal secara mendadak dunia karena serangan jantung. Ternyata kabar itu hanya sekedar gosip, karena yang benar adalah Sule masuk dan dirawat di Rumah Sakit di Bandung karena kelelahan. Seperti dilansir dari program Was Was, Sule menderita sakit di perutnya yang menurut dokter karena serangan virus.
"Iya, ini di perut rasanya, bukan eneg ya tapi perih. Nggak enak banget akhirnya saya dirawat di rumah sakit ini," jelas Sule tentang penyakitnya.
Dasar komedian, meskipun habis diinfus, Sule tetap saja melucu dengan guyonannya.
"Di rumah sakit mah enak. Makanannya enak-enak. Dikasih nasi tim, terus datang lagi kentang goreng sama kentang isi daging, terus datang buahnya. Dibanding kalo di rumah makannya sambal, jengkol, apa ajalah dimakan," ujarnya yang diiringi senyum Rina istrinya.
Sule menyadari penyakit ini datang karena kebiasaannya merokok dan minum kopi. Ia juga kurang minum air putih dan kaget saat main futsal yang tidak ada istirahatnya.
"Makanya kalau mau jaga kesehatan, ya pagi-pagi habis bangun tidur minum air putih yang banyak sampe mual kalau perlu. Iya itu benar. Saya mah minumnya kopi terus. Ditambah lagi saya doyan banget ngerokok. Itu kan bahaya banget buat kesehatan. Main futsal juga, hati-hatilah karena beda dengan main sepak bola. Futsal gak ada istirahatnya jadi cepat banget memacu jantung," jelas Sule lagi.
Meski masih harus istirahat, kondisi Sule kian membaik. Ia pun siap untuk menjalani pemeriksaan USG untuk mengetahui ada masalah apa di perutnya.
"Saya istirahat sebentar ya, nanti saya akan kembali menghibur pemirsa lagi. Sebentar lagi juga mau periksa USG," paparnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
About Adventus Batara mengatakan...
on 

dasar pelawak biar sakit masi melucu

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772