Kamis, 27 Desember 2012

Foto Pernikahan Vidi Aldiano dan Andien Hanya Foto Iseng

Baru-baru ini beredar luas foto pernikahan yang mirip Vidi Aldiano dan Andien di internet. Dalam foto pernikahan tersebut, Vidi dan Andien terlihat sedang melangsungkan ijab kabul. Vidi Aldiano tampak memakai kemeja merah yang dilapisi jas berwarna hitam lengkap dengan dasi bermotif batik, sementara Andien terlihat memakai baju berwarna merah jambu. Namun, ternyata foto pernikahan antara Andien dan Vidi Aldiano hanyalah foto iseng. Sebelum beredar luas, foto itu sebenarnya telah diunggah di Instagram milik Andien.
Sebelumnya, saat kabar tersebut di konfirmasi, ayah Andien, Didiek Hariadi langsung membantahnya.  "Enggak. Memang lihat di mana?" tanyanya saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (27/12).  "Dia sekarang lagi nyanyi di Bandung. Pulangnya tanggal 29 Desember," imbuhnya.
Kedekatan antara Vidi Aldiano dan Andien sering terlihat di Twitter. Bahkan, keduanya sering saling bersapa dengan panggilan 'mama' dan 'papa'. Ketika dikonfirmasi, pihak manajemen Vidi tak membantah, namun juga tak membenarkan adanya pernikahan antara Vidi dan Andien.
Salah satu manajer Vidi yang enggan disebutkan namanya menegaskan bahwa dirinya tak bisa berkomentar apapun dengan dalih bahwa soal pernikahan merupakan urusan pribadi. Menurut sang manajer, pelantun 'Status Palsu' itu saat ini tengah berlibur bersama keluarganya keliling Eropa. Sementara pihak Andien belum bisa dihubungi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Pernikahan Vidi Aldiano dan Andien Hanya Foto Iseng”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772