Kamis, 27 Desember 2012

10 Gedung Untuk Resepsi Pernikahan Dengan Harga Sewa Murah

Menyewa gedung atau hotel seringkali jadi pilihan pasangan untuk mengadakan pernikahan. Namun, harga sewa gedung yang diberikan biasanya terbilang mahal. Sebagai rekomendasi, berikut kami memberikan daftar 10 gedung dengan harga murah untuk menggelar resepsi pernikahan yang harga sewanya di bawah Rp 7 juta :
Selain menjadi museum, ternyata gedung yang bangunan arsitekturnya menyerupai nasi tumpeng atau gunungan ini juga berfungsi sebagai tempat untuk merayakan pesta pernikahan. Harga sewa gedung museum ini Rp 5 juta. Jika Anda ingin melakukan akad di gedung ini, biaya sewa gedungnya menjadi Rp 6 juta. Kapasitas gedung yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu kurang lebih sekitar 700 orang undangan.

Masjid Al Bina yang terletak di dalam Kompleks Stadion Nasional Senayan ini merupakan salah satu tempat favorit untuk pernikahan kelas menengah di Jakarta. Bagaimana tidak, selain berada di tengah-tengah kota, kapasitas masjid ini juga mencapai 1.000 orang. Harga sewa gedung yang ditawarkan untuk membuat resepsi pernikahan di sini hanya seharga Rp 4,4 juta.

Bertempat di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, gedung Graha Elnusa juga menjadi salah satu pilihan gedung untuk mengadakan resepsi pernikahan. Jika tertarik, harga sewa yang ditawarkan untuk gedung dengan kapasitas 800 orang ini seharga Rp 5 juta untuk siang hari. Sedangkan resepsi untuk malam hari, harga sewanya Rp 6,6 juta.

Gedung BKKBN menawarkan harga sewa gedung Rp 6 juta untuk menggelar resepsi pernikahan. Terletak di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, gedung ini memiliki kapasitas sebanyak 500 hingga 1.000 orang.

Terletak di Jl. Salemba Raya, gedung Depsos yang bisa mencapai kapasitas 1.000 orang ini dikenakan biaya Rp 6,3 juta untuk penyewaan acara resepsi pernikahan. Lahan parkiran yang tersedia juga lumayan banyak.

Gedung Depnaker yang terletak di Jl. Gatot Subroto juga merupakan salah satu gedung incaran para calon pengantin. Harga sewa gedung untuk resepsi pernikahan di gedung tersebut seharga Rp 7 juta. Kapasitas gedung tersebut mencapai 700 orang.

7. Gedung Puslitbang PLN
Gedung Puslitbang PLN yang terletak di Jl. Listrik Negara, Duren Tiga, Jakarta Selatan, memiliki kapasitas kurang lebih sekitar 800 orang. Untuk mengadakan resepsi pernikahan di gedung tersebut, dikenakan biaya sewa gedung dengan harga Rp 3,5 juta.

Menggelar pesta pernikahan di Gedung Aldevco Octagon, Buncit Raya, Jakarta, juga bisa dijadikan pertimbangan. Gedung tersebut menawarkan harga sewa seharga Rp 6 juta. Kapasitas di gedung itu kurang lebih mencapai 600 hingga 800 orang. Untuk lahan parkirnya juga terbilang cukup banyak.

Jika Anda berniat menggelar pesta pernikahan di kawasan Cibubur, sepertinya Balai Pertemuan Bukit Permai bisa menjadi salah satu pilihan. Di gedung tersebut, Anda dan pasangan hanya membutuhkan Rp 1 juta untuk harga sewa.

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Ciputat, Gedung Serbaguna Graha Pondok Pinang bisa dijadikan tempat pilihan untuk mengadakan pesta pernikahan. Persisnya di Jl. Raharja No. 1, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, gedung tersebut memberikan harga sewa Rp 6 juta.
sumber: wolipop.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “10 Gedung Untuk Resepsi Pernikahan Dengan Harga Sewa Murah”


Anonim mengatakan...
on 

Di Sewakan Aula Perguruan Muhammadiyah 4 Cawang jakarta timur untuk hari sabtu mulai jam 16.00 WIB s.d 21.00 WIB dan Minggu 08.00 s.d 21.00 WIB, untuk hajatan , pernikahan , dll , harga untuk sabtu Rp 2, 5 juta/event , harga untuk hari minggu ( Tanggal merah lainnya atau libur Nasional jika gedung tidak di pergunakan ) Rp 3 juta/event , harga tersebut nett di luar accesories , dekorasi , accesories , cathering , boleh di sediakan masing2 tanpa kena charge, fasilitas parkir sangat luas , masjid sangat luas untuk akad nikah dan aula seluas 500 tamu undangan, hub Perguruan Muhammadiyah 4 , Jl dewi sartika No 316 A cawang Jakarta timur No telp 02191302859 , 80873756, pada jam kerja,

Unknown mengatakan...
on 

Informasi yang sangat bagus dan bermanfaat.
Bagi rekan-rekan yang ingin menjadi SoundMan dan menguasai teori dan teknik pengoperasian berbagai alat sound dalam kondisi live-show, serta mengatasi feedback, noise, dsb., dapat mengikuti training di Sound System School (www.SoundSystemSchool.com).
Untuk meningkatkan keterampilan SoundMan inilah, maka para instruktur Sound System School (SSS) merancang materi yang khusus materi pelajaran yang diberikan lengkap sesuai kebutuhan operator live sound. Materi pelajaran ini dilengkapi teori dan banyak praktek. Dan bersertifikat.
Info, kunjungi, www.soundsystemschool.com atau

CP : 021 93930555 / 08998100555.
Good Luck.

Agung mengatakan...
on 

Yg mau ada event dan butuh Poto dg cetakan apapun... Studio punya saya sendiri bukan calo ato perantara, silahkan dtng langsung ke tempat kami Gpro Photo studio, ciracas Jakarta timur (Dr cijantung arah bogor setelah pool mayassri bakti, samping ILP)..or hub 081288004578

Unknown mengatakan...
on 

OVER DP CAWANG KENCANA 3 MEI 2014 SIANGuntuk capeng yang minat, aku udah DP 3 dr total 9.500.000 juta , mau aku lepas aja...pindah tanggal juga bsPm 085710814424/ 08561704474email suliestias.askes@gmail.com 

emma mengatakan...
on 

CP nya siapa ya?

Anonim mengatakan...
on 

Gedung Pertemuan/BPU MRN( Mustika Raja Naga) menyewakan tempat untuk acara:
1. Pesta Pernikahan adat/Nasional
2.Resepsi Pernikahan/Perpisahan
3.Perayaan Ulang Tahun/Khitanan
4.Perayaan Hari Raya, Wisuda
5.Seminar,Reuni,Lokakarya
6.dll.

Pemesan bisa datang langsung ke gedung Mustika Raja Naga.
Alamat: Jl. Mandor Demong, No. 110, Rt. 02 Rw. 05, Kel. Mustika Sari, Kec. Mustika Jaya, Bekasi Timur, Kodya Bekasi.

Pemesan bisa juga : - Telepon/HP : 08123878789 Bpk.E.Sinaga
085719111235 Ny.E.Sinaga
Pemesan dapat dilayani pada jam operasional setiap hari Senin – Sabtu Pk. 09.00 – 17.00 Wib.
Facebook : Gedung Pertemuan Mrn

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772