Minggu, 26 Februari 2012

Shandy Aulia Gelar Resepsi Pernikahan Secara Privat

Artis Shandy Aulia bersama suaminya David Herbowo sukses menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Mulia, Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 25 Februari 2012. Acara resepsi pernikahan Shandy Aulia dengan David berlangsung dengan sangat khidmat tanpa adanya gangguan media.
Shandy Aulia dan David memang sengaja membuat acara resepsi pernikahan yang bersifat privat hanya khusus untuk keluarga dan teman-teman dari kalangan artis agar pelaksanaannya bisa berjalan sesuai rencana mereka.
Tampak beberapa selebritis tanah air hadir dalam acara resepsi pernikahan Shandy Aulia dengan David, diantaranya ada Bunga Citra Lestari dan suaminya Ashraf Sinclair, Samuel Rizal dan istrinya Stevie, Nicta Gina dan kekasih, Dea Ananda, Okan Cornelius dan istrinya, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghie, Angel Karamoy, serta Ruben Onsu.
Dalam acara resepsi pernikahan ini, Shandy Aulia tampak cantik memakai gaun pengantin berwarna putih. Nuansa tempat yang serba putih ditambah dengan hiasa bunga lili juga ikut membuat suasana resepsi pernikahan mereka terkesan romantis.
Ketika para wartawan berusaha menemuinya, Shandy dan David tak banyak mengucapkan kalimat. Mereka puas karena acaranya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. "Iya sesuai dengan yang direncanakan, thank you ya," ucapnya sambil tergesa-gesa memasuki lift seolah tak ingin ditanya macam-macam lagi. Seperti diketahui, Shandy Aulia dengan David Herbowo menikah di Bali pada tanggal 12 Desember 2011 lalu tanpa restu dari ayah Shandy.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shandy Aulia Gelar Resepsi Pernikahan Secara Privat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772