Selasa, 13 Desember 2011

Shandy Aulia Menikah di Bali Tanpa Restu Sang Ayah?

Artis cantik Shandy Aulia diam-diam sudah menikah di sebuah kapel di Bali pada hari Senin, 12 Desember 2011. Shandy Aulia menikah dengan pria pujaan hatinya, David Herbowo, seorang pria keturunan Tionghoa, yang dipacarinya sejak beberapa bulan lalu. Sayangnya pernikahan Shandy Aulia dengan David tidak dihadiri oleh ayah Shandy, Kiemas Yusuf Effendi.
Pemain film 'Apa Artinya Cinta' ini nekat menikah walau tak didampingi sang ayah. Kiemas sendiri memastikan kalau Shandy Aulia memang sudah menikah di Bali. "Saya tahu dia menikah di Bali pagi ini. Tapi saya enggak datang," ucap Kiemas, yang akrab disapa Jimmy, seperti dilansir dari Cek 'n Ricek Senin (12/12/2011) siang.
Kiemas mengaku sakit hati, putri bungsunya itu tidak pamit padanya untuk menikah. Pasalnya, David sendiri tak pernah datang melamar Shandy melalui ayahnya. "Saya tidak pernah didatangi, oleh calon suaminya. Dia tidak pernah melamar Shandy pada saya," katanya.
Menurut Kiemas, ia hanya diberitahu oleh Shandy, kalau dia sedang dekat dengan seorang pria bernama David, sebulan yang lalu. "Waktu ada acara makan-makan dengan keluarga besar, Shandy bilang mau menikah dengan David. Tapi, sampai sekarang siapa David itu, saya tidak tahu," kata Kiemas.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shandy Aulia Menikah di Bali Tanpa Restu Sang Ayah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772