Sabtu, 20 Oktober 2012

Vino G. Bastian Resmi Menikah Dengan Marsha Timothy

Pasangan artis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy akhirnya resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri. Pernikahan Vino G. Bastian dengan Marsha Timothy digelar di Pondok Indah Lestari, Jl Niaga Hijau Raya No 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu siang, tanggal 20 Oktober 2012.
Menurut keterangan dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Muhammad Zuhri yang menjadi penghulu dalam pernikahan Vino G. Bastian dengan Marsha Timothy, prosesi akad nikah pasangan yang bertemu salam satu sinetron 'Calon Bini' dan beberapa judul FTV ini berjalan dengan khidmat dan lancar.
"Akad nikahnya lancar, kedua mempelai tampak bahagia setelah akad nikah tadi," ucap Zuhri usai bertugas untuk akad nikah itu.
Untuk penataan tempat pernikahan, ruang didekor dengan tema klasik dan ceria, ditambah dengan hiasan balon-balon di mana-mana. "Tadi meriah sekali suasananya, banyak balon-balon, dan terlihat sekali suasana klasik di akad nikah kedua mempelai," ucapnya lagi.
Di sekitar tempat akad nikah itu diparkir dua mobil kuno dan terpajang banyak karangan bunga kiriman para teman dan kenalan. Karena akad nikah tersebut dilangsungkan tertutup dari para peliput, dijadwalkan Vino G Bastian dan Marsha Timothy akan mengadakan jumpa pers mulai pukul 16.00 WIB di tempat yang sama dan malamnya dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vino G. Bastian Resmi Menikah Dengan Marsha Timothy”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772