Sabtu, 20 Oktober 2012

Justin Timberlake dan Jessica Biel Resmi Menikah di Italia

Setelah lama terdengar gembar-gembor soal rencana pernikahan, akhirnya pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel resmi menikah pada hari Jumat, tanggal 19 Oktober 2012 waktu Amerika. Justin Timberlake dan Jessica Biel memang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dan akhirnya kini mereka resmi melangsungkan pernikahan di depan keluarga dan sahabat dekatnya. Pernikahan keduanya digelar di Borgo Egnazia Resort di kota Puglia, Italia Selatan.
"Pernikahan yang menakjubkan, proses ceremony ini begitu indah dan terasa spesial apalagi karena kehadiran keluarga dan sahabat dekat," ungkap pasangan baru tersebut seperti dilansir People.
Diberitakan di antara tamu undangan dalam pernikahan Justin Timberlake dan Jessica Biel yang hadir terdapat Andy Samberg, Timbaland, Chris Kirkpatrick, Beverley Mitchell dan manager musik Johnny Wright dan istrinya Erika yang menjadi tamu VIP.
Pesta telah digelar beberapa hari sebelum pengucapan janji pernikahan Justin Timberlake dan Jessica Biel. Keduanya telah berada di Italia dan sempat menggelar pesta pantai yang bernuansa kasual pada hari Rabu malam, serta melanjutkannya di caravan.
Keamanan pernikahan ini cukup ketat. Bahkan ada yang mengungkap ke E! News, bahwa tamu undangan harus menandatangani perjanjian untuk tidak membocorkan detail pernikahan Justin Timberlake dan Jessica Biel. Wow! Happy Wedding!
(eon/sjw);editor:Op;foto:usmagazine.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Timberlake dan Jessica Biel Resmi Menikah di Italia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772