Minggu, 15 Juli 2012

5 Aktor Tampan Korea Yang Pernah Berkunjung ke Bali

Keindahan alam di Pulau Dewata Bali membuat begitu banyak orang tertarik untuk mendatanginya. Tak hanya masyarakat dalam negeri saja, para turis asing pun seolah sudah terhipnotis dengan keindahan dan keelokan Bali hingga tertarik untuk berkunjung, bahkan sampai menetap di Bali. Sejumlah selebritis dunia juga tak mau ketinggalan. Banyak artis luar negeri yang mengaku terpikat dengan indahnya Pulau Dewata Bali. Beberapa di antara mereka juga ada yang menghabiskan waktu selama beberapa pekan untuk menikmati suasana Bali.
Selain selebriti Hollywood, para artis dari Korea Selatan juga mengakui keindahan Bali. Para aktor tampan papan atas Korea tercatat pernah menginjakkan kakinya di Pulau Bali, baik untuk liburan, syuting ataupun pekerjaan model. Penasaran?
Berikut adalah aktor-aktor tampan top Korea yang pernah mampir berlibur dan menginjakkan kaki di Bali :
Park Yoochun, salah satu personel JYJ yang juga berprofesi sebagai aktor ini pernah mengunjungi Bali sekitar awal bulan Juni 2012. Selain untuk keperluan pemotretan, keberadaan Park Yoochun di Bali juga dalam rangka liburan serta merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 4 Juni 2012. Seperti dilansir dari laman Allkpop, Yoochun tampak mengunggah beberapa foto liburannya di Bali. "It's summer, A lot of Tiger Balm," ucap Yoochun. Dalam foto tersebut tampak Park Yoochun mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana pendek. Dalam salah satu foto, ia juga terlihat duduk santai sambil menikmati keindahan alam Bali.

Bintang serial 'Prosecutor Princess', Park Si Hoo juga tercatat sebagai salah satu aktor Korea yang pernah berkunjung ke Bali. Ia menginjakkan kaki di Bali pada bulan Oktober 2011. Si Hoo yang tengah berada di Pulau Dewata untuk pemotretan ini juga ikut merasakan gempa berkekuatan 6 SR yang mengguncang Bali. Untuk menenangkan para penggemarnya, Park Si Hoo pun mengunggah sebuah foto di Twitter sambil mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Siapa tak kenal Jang Dong Gun? Aktor tampan Korea yang kerap dijuluki sebagai Pria Paling Tampan di Korea ini juga tertarik dengan keindahan alam yang ditawarkan Bali. Usai menikah dengan Go So Young, pada tanggal 2 Mei 2010, Dong Gun memutuskan untuk berbulan madu di Bali. Seperti dilansir dari laman Allkpop, bintang serial 'A Gentleman's Dignity' ini menghabiskan waktu bersama sang istri di Bali selama empat hari.

Namanya memang belum setenar Jang Dong Gun ataupun Won Bin. Namun, Jung Kyeo Woon sukses mencuri perhatian penggemarnya lewat serial drama berjudul 'Loving You a Thousand Times'. Aktor yang pernah meraih penghargaan New Star Award ini mengunjungi Bali dalam rangka pemotretan untuk majalah L'Officiel Hommes edisi Mei. Dalam foto-foto yang dimuat di majalah tersebut, Kyeo Woon berada di salah satu pantai di Bali sambil menenteng papan selancar dan juga mengenakan kacamata hitam.

Aktor papan atas Korea lainnya, Won Bin juga disebut-sebut pernah menginjakkan kaki di Bali. Hal ini terungkap dalam salah satu situs khusus penggemar Won Bin di Thailand. Salah seorang fans tampak mengunggah foto-foto yang diambil dari photobook perjalanan sang aktor ke Bali pada tahun 2000. Keberadaan Won Bin di Bali, kala itu juga dalam rangka pemotretan.
(art);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Aktor Tampan Korea Yang Pernah Berkunjung ke Bali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772