Minggu, 15 Juli 2012

Baru Cerai, Tom Cruise Sudah Berciuman Dengan Perempuan Ini

Baru saja digugat cerai dari Katie Holmes, aktor tampan Tom Cruise sudah berani berciuman mesra dengan perempuan cantik bernama Olga Kurylenko. Eits, jangan salah sangka dulu, ternyata itu adalah bentuk profesionalisme yang dibuktikan Tom Cruise sebagai aktor.
Dalam syuting film terbarunya yang berjudul 'Oblivion', Tom Cruise terlihat sedang melakukan adegan romantis dengan Olga Kurylenko. Tom Cruise yang baru diumumkan mendapat predikat sebagai aktor dengan bayaran termahal itu melakukan adegan ciuman yang begitu mesra dengan Olga. Itulah ciuman pertama Tom Cruise kepada wanita lain setelah bercerai dengan Katie Holmes beberapa waktu lalu.
Meski pada awalnya begitu terpukul akibar perceraian yang dialaminya, aktor super tampan yang kini berumur 50 tahun itu memang memilih untuk banyak menyibukkan diri dengan syuting film di tengah ramainya pemberitaan cerainya. Apalagi, Tom sadar kalau dirinya sedang menjadi buruan utama media gosip di Amerika.
Perceraian Tom Cruise dengan Katie Holmes memang begitu mengejutkan banyak orang. Pasangan yang sudah menikah selama lima tahun dan dikaruniai seorang anak itu memilih untuk bercerai secara baik-baik dan tidak menempuh jalan persidangan. Tom hanya bisa pasrah jika Katie mengambil hak asuh anaknya, Suri Cruise. Demikian dikutip Dailymail, Sabtu (14/7/2012).
(Op);foto:listal.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Cerai, Tom Cruise Sudah Berciuman Dengan Perempuan Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772