Kamis, 21 Juni 2012

Sinopsis dan Daftar Pemain 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu' The Series

Foto artis para pemain 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series'
Setelah sukses dengan serial FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu', 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2', dan 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 3' stasiun tv SCTV akan menayangkan versi sinetron-nya yang berjudul 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' yang akan tayang setiap sore hari, mulai hari Kamis, tanggal 28 Juni 2012 pukul 17.30 WIB.
Inti cerita dari 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' ini masih sama dengan versi FTV-nya. 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' juga masih dibintangi oleh pemeran utama yang sama, yakni Jessica Anastasya, Rizky Nazar dan Kevin Lukas. Namun ada juga tambahan pemain yang tak kalah kerennya, seperti pemeran tokoh Moses yang diperankan oleh salah satu model SlideGossip yaitu Aly Zein, yang akan menjadi pelindung dan penjaga Luna selama Billy tidak ada.
Kedekatan dan chemistry yang terjalin antara Jessica Anastasya, Rizky Nazar dan Kevin Lukas membuat banyak orang yang penasaran dan sangat menyukai peran mereka, hingga akhirnya dibuatlah versi sinetronnya. Bukan tidak mungkin akan terjalin cinta lokasi antara Jessica Anastasya dengan Rizky Nazar, atau dengan Kevin Lukas. Untuk lagu soundtrak (OST) sinetron 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' ini juga masih sama, yakni lagu berjudul 'Cinta Buta' yang dinyanyikan oleh girlband Tina With The Girls.
Kisah dalam 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' produksi Screenplay Productions ini pastinya akan semakin seru dengan berbagai problema cinta yang dialami oleh Alex dan Luna, serta kelicikan Cindy yang selalu mencoba menghancurkan kekuatan cinta Alex dan Luna. Ditambah lagi kehadiran Bima yang diperankan oleh Rizky Julio, cowok tampan kutu buku yang ternyata benar-benar menyukai Luna dan berusaha mendapatkannya.
Berikut ini adalah daftar artis pemain sinetron 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' yang tayang di SCTV :
  • Jessica Anastasya berperan sebagai Luna
  • Rizky Nazar berperan sebagai Alex
  • Kevin Lukas berperan sebagai Billy
  • Putra Dinata berperan sebagai Julian
  • Febryan Putra Kusuma berperan sebagai Leo
  • Mike Lewis berperan sebagai Bapak Andrew (Guru Biologi yang keren)
  • Surya Saputra berperan sebagai Tony (ayah Luna)
  • Arzeti Bilbina berperan sebagai Elinda (ibu Luna)
  • Panji Saputra berperan sebagai Pak Bara (Guru Olahraga)
  • Andhara Early berperan sebagai Ibu Pretty Similikiti
  • Nahza Soebijakto berperan sebagai Cindy
  • Vinessa Inez berperan sebagai Clara (teman satu geng Cindy)
  • Rizky Julio berperan sebagai Bima (cowok tampan yang menyukai Luna)
  • Emy Chaniago berperan sebagai Sherley (ibu Alex)
  • Priyanka Melodi berperan sebagai Aurel (teman satu geng Cindy) 
  • Bella Luna berperan sebagai Laura (pacar/kekasih Billy)
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' :
"Nasib persahabatan itu kini di ujung tanduk. Selain Alex dan Luna tidak lagi akur, persahabatan Alex dan Billy pun merenggang. Bahkan, Billy jarang kumpul bersama geng R4. Pemuda itu justru lebih banyak menghabiskan waktu bersama Luna. Sebenarnya, baik Alex maupun Luna masih menyimpan cinta. Namun keduanya gengsi untuk saling mengungkapkan.

Dan pertahanan itu pun runtuh. Alex yang tidak tahan terus berjauhan dengan Luna, akhirnya memutuskan untuk mematahkan egonya yaitu dengan nembak Luna kembali. Alex meminta geng R4 kecuali Billy untuk membantu menyiapkan rencana penembakannya di kantin dengan cara unik dan heboh. Secara tidak sengaja Clara mendengar rencana tersebut dan buru-buru mengabarkan Cindy.

Di meja, Luna mendapat secarik kertas berisi pesan dari seseorang yang menyuruhnya ke kantin. Dasar licik, Cindy melakukan sabotase sehingga pada saat Luna datang ke kantin, seolah-olah Alex sedang nembak Cindy. Tak terkira perihnya hati Luna yang langsung meninggalkan kantin.

Billy berusaha menenangkan Luna yang sedang menangis. Karena terbawa suasana, Luna pun memeluk Billy. Pada saat bersamaan, Alex tiba-tiba muncul. Terbakar api cemburu lantaran kesalahpahaman, Alex menjadikan peristiwa itu sebagai motivasi untuk benar-benar memacari Cindy karena sakit hati melihat Luna dan Billy. Tidak hanya itu, Alex juga memutuskan untuk membubarkan R4. Alex menegaskan bahwa Billy bukan lagi sahabatnya.

Suatu hari Luna melihat koran bekas bungkusan yang memuat informasi perihal kompetisi untuk membuat kebaya modern. Diam-diam Luna mengisi formulir kompetisi atas nama Toni. Tidak disangka, ayah Luna itu memenangkan kompetisi sehingga kebaya rancangannya menjadi tren.

Di lain pihak Sherley yang juga seorang desainer sekaligus pemilik sebuah garmen sangat marah lantaran kalah dalam kompetisi, yang berarti gagal mendapat proyek besar. Perempuan itu semakin jengkel setelah mengetahui pemenang kompetisi adalah ayah Luna.

Di bagian lain, Billy nekat mendatangi Alex untuk menanyakan kebenaran hubungan Alex dan Cindy, karena hal itu sudah melukai hati Luna. Alex tentu saja semakin berang karena menyangka Billy yang sudah resmi menjadi kekasih Luna berlagak sok suci. Sementara itu Pak Andrew masih saja menjadi rebutan para guru perempuan di SMA Antara. Mereka bersaing ketat untuk menarik perhatian guru biologi itu.

Hubungan Luna dan Billy semakin hari kian akrab. Alex yang melihat kedekatan mereka tentu saja menjadi jengah. Pemuda itu lalu menghubungi Laura untuk mengadukan tingkah laku Billy. Laura yang marah segera pulang ke Indonesia. Kedatangan Laura otomatis membuat Billy sibuk sehingga tidak mempunyai waktu lagi bersama Luna. Laura juga mengancam akan melakukan sesuatu terhadap Luna kalau Billy terus mendekati gadis itu.

Selama hubungan Billy dan Luna mengalami jeda, Alex leluasa mengerjai Luna. Bahkan kali ini lebih parah dibanding saat Luna pertama kali bersekolah di SMA Antara. Meskipun demikian, diam-diam Alex merasa bersalah apabila Luna sampai mengeluarkan air mata.

Setelah Moses pergi, ada cowok kutu buku yang berwajah tampan bernama Bima yang ternyata juga menyukai Luna. Bima sangat baik pada Luna dan selalu berusaha menjaga dan melindungi Luna seperti yang Billy lakukan. Siapa sangka semakin lama ternyata Bima justru jatuh hati pada Luna dan malah berusaha mendapatkannya
."

Bagaimanakah akhir kisahnya? Apakah Luna juga akan jatuh cinta pada Bima dan melupakan Alex? Apa reaksi Alex dengan Bima yang selalu melindungi Luna dan menghalanginya bertemu Luna? Saksikan saja serunya sinetron stripping 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series' yang akan tayang setiap hari, mulai Kamis, tanggal 28 Juni 2012 setiap jam 17.30 WIB hanya di SCTV satu untuk semua!
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

26 komentar to “Sinopsis dan Daftar Pemain 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu' The Series”


Anonim mengatakan...
on 

i like so much.,.

Anonim mengatakan...
on 

bgus smuach dech hhh... dri pemeran nya terutma pmran utma nya

Anonim mengatakan...
on 

i Like tHiz .....
Alex n Luna hruz brstu n R4 jUga Haruz BrstU lagi

Anonim mengatakan...
on 

Alex n luna seharusnya rujuk n bersatu kembali cinta harus diperjuangkan n jgn pantang menyerah ya smgt.........:D;):p

fitri mengatakan...
on 

I hope it's real billy

Anonim mengatakan...
on 

muaaach :*
love alex :*
love luna :*

Anonim mengatakan...
on 

rizky nazar :*
kevin lukas :*
jessica :*
lanjutin terus the series.ny, dijamin ratingnya bagus terus deh klo yg main kalian trs :D

Anonim mengatakan...
on 

jessica anastasya
rizky nazar
kevin lukas
rizky julio
good luck

Anonim mengatakan...
on 

alex ayo tunjukan chintamu ke luna pasti asyix dunk... oh ya aku suka loh nonton film di cinta bersemi kembali di putih abu abu coal.ya ada billy dan bima. tapi aku sneng duech nonton.ya. oh ya makin ber juang yach pasti aku dukung duech.

Anonim mengatakan...
on 

Bimaa itu ngak cocok bnget sama luna,, lbih mnding alex asalkan jngan BIMA... **
SAY NO TO "RIZKY JULIO"
SAY NO TO RIZKY JULIO

Anonim mengatakan...
on 

Mnding jg alex dari pdaa BIMA,,, apas sihh bgus.nya rizky julio.. ??
Bgusan rizky nazzar dehh,, lunaa tuhh cocok bnget sama alex,,, apalagi klau mreka pcaran bneran.. Wahhh psti makin cocok dehh..

Faricha mengatakan...
on 

ILike Kevin Lukas And Vinessa Inez

Faricha mengatakan...
on 

Ilike This kevin Lukas,geng wow and Geng R4

Faricha Geng Angel Girl"s mengatakan...
on 

Ilike This Geng Wow,Geng R4,Kevin Lukas,And Vinessa Inez

Faricha Geng Angel Girl"s mengatakan...
on 

Ilike This Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu The Series Forever

Faricha Geng Angel Girl"s mengatakan...
on 

INOT RIZKY JULIO
APA SIHH KERENNYA RIZKY JULIO
APA SIHH BAGUSSNYA RIZKY JULIO
APA SIHH BAIKKNYA RIZKY JULIO
APA SIHH AKTING BAGUSNYA RIZKY JULIO
MASIH MENDING PILIH RIZKY NAZAR
DARI PADA MILIH RIZKY JULIO
GA WOW BANGET SIHHHH
OOOHHH IS NOT GOOD
USEKNYA SELANGIT
GA LEVEL BANGET TAU

Faricha Geng Angel Girl"s mengatakan...
on 

RIZKY JULIO IS NOT GOOD......
COWOK CULUN GAYANYA EMANG CULUN
USEK NYA SELANGIT
CULUN BADAI
USEK BADAI
COWOK USEK EMANG USEK BADAI

Anonim mengatakan...
on 

mending Ka Kevin sma Bella.. dia Cocok banget,,, daN Jessika sma Rizky Nasar.. paling coCok..!! Sukses yah,.. CBDPAATS ..!!

atika cynx dy clalu mengatakan...
on 

yang pling cocok buat pendamping hidup ya kak jessica adalah kak rizky nazar :P

"sukses ya kak rizky dan kak
jessica "

Anonim mengatakan...
on 

KAK KEVIN CAKEP DEH , Q PGEN PX KAKAK KYK KAK KEVIN , BAIK, HUH POKOKX KAK KEVIN THE BEST DEH,Q NGEFEN BGET MA KAK KEVIN.

Anonim mengatakan...
on 

KAK KEVIN BANTENG TAU, Q PGEN PX CWOK KYK KAK KEVIN, Q NGEFEN BGT MA KAK KEVIN

Anonim mengatakan...
on 

omegat,omegat,omegat
kngn badai nih sma genk wow dan genk R4
tapi syukur deh ada pengganti nya dan msh sma pemain nya mdh"an film super abg selalu juara ya di hati para penonton
amiiiiiiinnnn,,,,,,

nurhayati mengatakan...
on 

hemz qw kgum dech.... ma k'rizky nazar and qw tuch ngefanz bwgdz........

Miss Sofea mengatakan...
on 

handsome bangat RIZKY NAZAR !!!

adeq eyra mengatakan...
on 

aku pli billy iaitu kevin lukas ..

wisnu mengatakan...
on 

jadi pengen ikud casting donggg wkwkwkkwkwkwkw....

kalo masih ada lowongan hehe :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772