Minggu, 10 Juni 2012

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu 2'

>
Setelah menayangkan FTV Istimewa berjudul 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu', stasiun tv SCTV menayangkan lanjutan dari sinetron atau FTV ini dengan judul 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2' yang tayang di SCTV pada hari Selasa sore, tanggal 12 Juni 2012 mulai pukul 17.30 WIB. Sama seperti seri pertamanya, sinetron atau FTV 'Cintaku Bersemi Di Putih Abu Abu 2' ini masih dibintangi oleh pemeran utama Jessica Anastasya, Rizky Nazar dan Kevin Lukas. Cerita di seri kedua dalam 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2' ini semakin seru saja dengan kisah percintaan Luna dan Alex yang semakin pelik. Begitu banyak rintangan dan cobaan yang harus dihadapi Luna dan Alex untuk mengukuhkan cinta mereka di masa SMA ini. Untuk soundtrack (OST) FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2' ini masih sama, yakni lagu 'Cinta Buta' yang dinyanyikan oleh girlband Tina With The Girls.
Berikut ini adalah daftar artis pemain sinetron atau FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2' di SCTV :
  • Jessica Anastasya berperan sebagai Luna
  • Rizky Nazar berperan sebagai Alex
  • Kevin Lukas berperan sebagai Billy
  • Putra Dinata berperan sebagai Julian
  • Febryan P Kusuma berperan sebagai Leo
  • Surya Saputra berperan sebagai Tony (ayah kandung Luna)
  • Arzeti Bilbina berperan sebagai Elinda (ibu kandung Luna)
  • Tasa Rudman berperan sebagai Pak Rudolf (Guru Biologi yang keren)
  • Panji Saputra berperan sebagai Pak Bara (Guru Olahraga)
  • Andhara Early berperan sebagai Ibu Pretty Similikiti
  • Vanessa Inez berperan sebagai Cindy
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron atau FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu Part 2' :
"Status sosial tampaknya menjadi alasan utama Sherley, mama Alex, menentang hubungan Alex dan Luna. Sherley juga tidak segan-segan mencaci maki orangtua Luna yaitu Toni dan Elinda karena membiarkan putri mereka mendekati Alex. Bahkan, Sherley mengancam akan mengusir Elinda dari kantin SMA Antara, jika Luna masih saja berhubungan dengan Alex.

Tidak hanya menghina Luna dan Elinda, Sherley pun meremehkan profesi Toni sebagai tukang jahit yang perpendidikan rendah, sehingga tidak bisa mengajarkan manner kepada Luna. Atas nama harga diri, Toni pun menyuruh Elinda agar tidak berjualan lagi di kantin SMA Antara. 

Luna terkejut mendapati Elinda tidak lagi berjualan. Setelah mengetahui masalah yang sebenarnya, Luna bergegas mendatangi rumah Alex untuk menemui Sherley. Luna yang telanjur sakit hati, melepaskan sekaligus melemparkan cincin pertunangan mereka ke arah Alex. Sherley terlihat senang karena merasa sudah berhasil memisahkan Alex dari Luna.

Sejak saat itu Luna selalu menghindar setiap kali Alex meminta penjelasan. Dan seperti memancing di air keruh, Cindy mempergunakan kesempatan ini untuk mengadu domba dengan mengatakan bahwa Luna telah memiliki pria idaman lain. Tidak berhenti sampai di situ, Cindy juga mengerjai Luna dengan taktik seolah-olah semua itu adalah ulah Alex.

Sementara itu SMA Antara kedatangan guru biologi baru bernama Rudolf. Tidak pelak, Rudolf yang keren langsung menjadi incaran para guru perempuan di SMA Antara. Maria, guru bahasa Prancis yang cantik dan seksi, dan guru bahasa Cina yang bernama Maya berebut meraih hati Rudolf hingga mereka terlibat cinta segitiga yang rumit. Terkadang Maria dan Maya bertengkar dengan saling menggunakan bahasa masing-masing yang membuat Rudolf bingung.

Suatu hari SMA Antara akan mengadakan acara outing ke Puncak. Luna memutuskan untuk tidak ikut karena tidak mampu membayar. Diam-diam Alex membayar biaya outing atas nama Luna. Di Puncak, Alex berusaha mendekati Luna yang terus menghindar. Luna malah cenderung dekat dengan Billy. Sampai suatu saat Cindy sengaja mendorong Luna yang sedang berjalan-jalan di pinggir sungai.

Cindy shock dan ketakutan setelah mengetahui kalau Luna tidak bisa berenang. Clara dan Aurel bergegas memberitahukan Alex yang dalam kondisi panik buru-buru pergi ke sungai. Sesampainya di sana, Alex hanya diam terpaku. Ternyata pemuda itu memiliki trauma pada air. Beruntung Billy datang dan langsung menyelamatkan gadis itu. Luna kecewa dan mengira kalau Alex memang sengaja ingin mencelakakan dirinya. Sementara Alex merasa sangat bersalah sekaligus menyesal. Pemuda itu marah kepada dirinya sendiri.

Kali ini Luna mendapat giliran satu kelompok dengan Alex. Sepanjang perjalanan masuk hutan, mereka tidak saling menyapa. Tanpa disadari, kalung milik Luna yang merupakan pemberian Alex terjatuh. Cindy yang menemukan kalung itu lalu menemui Alex dan memfitnah Luna dengan mengatakan bahwa gadis itu sengaja membuang kalung di tengah hutan. Alex yang sangat berang langsung memaki Luna karena sudah melanggar janji.

Diam-diam Luna memutuskan untuk mencari kalung itu ke tengah hutan. Sesampainya di sana, mendadak turun kabut diiringi hujan deras. Luna tersesat karena tidak menemukan arah keluar hutan. Hingga akhirnya gadis itu tergeletak pingsan."

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Luna akan selamat di hutan itu? Apakah Luna juga akan kembali bersatu dengan Alex? Bagaimana pula nasib Billy yang juga mencintai Luna? Saksikan saja serunya FTV Istimewa SCTV yang berjudul 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu 2' ini pada hari Selasa, tanggal 12 Juni 2012 mulai jam 17.30 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!
(Op)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

17 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu 2'”


Anonim mengatakan...
on 

gak kreativ banget sih. niru niru film korea.
buat pemeran billy ; ganteng, keren, tapi sumpah suaranya and cara ngomongnya sumpah kayak bencong pollll

Anonim mengatakan...
on 

Gw suka jessica anastasya

Anonim mengatakan...
on 

Iya apa?

Anonim mengatakan...
on 

Gw ga suka nie sinetron..kta gw seru'an PAA.demi

adristi adiningrum mengatakan...
on 

film nya keren, syutingnya di grand wisata lagi, jadi nya kan gua bisa liat langsung

Anonim mengatakan...
on 

oy gembel yang ngomongngin billy kayak bencong polll daripada lo KAYAK BALENG SUPPPPER DUPPER BALENG SEBALENG-BALENGNYA GEMEBEL DIKAKI LIMA

Anonim mengatakan...
on 

IYA GEMBEL BGT YANG NGOmongin billy kayak banci poll dia tu kali yang kayak gembel di kaki lima
dasar jelek lo
NGACA' OY PUNYA KACA GAK DIRUMAH LO!!!!

Anonim mengatakan...
on 

ach.... BTW guech gg pnting mat sich ....ngomongin nya... tpi guech pling sneng ma jessica

Anonim mengatakan...
on 

gw ska ama kak jessica ......

Anonim mengatakan...
on 

aku suka sama ka jessica alias luna sama ka rizky nazar alias alex

Anonim mengatakan...
on 

gmna sch filmx nch jam tyangx ga psti
bkin kcwa z yg nntn
sdh nunggu2 jam17:30 sklix filmx sdh tyang

Anonim mengatakan...
on 

Eh sumpah deh ya yang ngomong kalo Billy banci berarti dia sendiri yang banci kaleng .
Billy cool banget sih kamu :D

Anonim mengatakan...
on 

Yang ngatain kevin lukaz (billy) bencong poll ,, berarti lo iri dong sama dia,, dia terkenal bro, jago acting,, cakep, keren, perface,, sedangkan lo apa?Hah? Manusia BEJAT yang bisanya hanya menghina orang lain,, jika lo yang di hina,, lo pasti gk akan pernah mau.. Itu pun sama seperti billy,,
jadi jaga yah mulut lo yang KAMSEUPAY :@

Anonim mengatakan...
on 

heh yang ngtain billy bencong., loe udh ngca gak ?? loe itu gak ada apa"x dri billy tau !!

Anonim mengatakan...
on 

ngmongin billy bencong gk banget dech !!!!
LOE JHA YG BENCONG GK USAH NGMONGIN ORG

Nadia mengatakan...
on 

Kata capa ka' kevin lukas kaya' bencong. palingan lho mungkin yang kaya' bencong, atau bisa juga lho memang 100% bencong,...

Anonim mengatakan...
on 

heh... yg ngatain kakevin bencong ...
ngaca donk lo ...sdar egk chie lo... lo ntu egk lbih baik dri dya ...dya ntu cool badai thau..
jdie jngand se-enak-a ngatain orng kyak gi2 dong ...
apha mungkin lo iy yg bencong .....

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772