Minggu, 10 Juni 2012

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu'

Stasiun tv SCTV kembali menayangkan FTV Istimewa. Kali ini FTV yang disajikan terasa berbeda karena bersambung seperti sinetron atau cerita berseri. FTV ini berjudul 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu' yang bisa kamu tonton di SCTV pada hari Senin sore, tanggal 11 Juni 2012 mulai pukul 17.30 sampai jam 19.30 WIB. FTV atau sinetron 'Cintaku Bersemi Di Putih Abu Abu' ini dibintangi oleh pemeran utama Jessica Anastasya dan Rizky Nazar. Sesuai judulnya, FTV ini bercerita tentang suka duka serta kisah cinta di masa SMA.
Berikut ini adalah daftar artis pemain sinetron atau FTV 'Cinta Bersemi di Putih Abu Abu' di SCTV :
  • Jessica Anastasya berperan sebagai Luna
  • Rizky Nazar berperan sebagai Alex
  • Kevin Lukas berperan sebagai Billy
  • Putra Dinata berperan sebagai Julian
  • Febryan P Kusuma berperan sebagai Leo
  • Surya Saputra berperan sebagai Tony (ayah Luna)
  • Arzeti Bilbina berperan sebagai Elinda (ibu Luna)
  • Tasa Rudman berperan sebagai Rudolf
  • Panji Saputra berperan sebagai Pak Bara
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron atau FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu' :
"LUNA berasal dari keluarga sederhana. Ibunda Luna memiliki sebuah warung, sementara sang ayah bekerja sebagai tukang jahit yang lokasinya terletak di dekat SMU Antara, SMU paling bergengsi di Jakarta. Kisah berawal ketika Luna hendak mengantarkan minuman untuk guru-guru di SMU Antara. Tiba-tiba Luna melihat seorang siswi hendak bunuh diri dengan melompat dari lantai lima. Rupanya gadis itu stres lantaran menjadi korban bullying dari R4 (Rich Four). 

Kebaikan hati Luna menolong siswa tersebut langsung mendapat perhatian publik, sekaligus menyulut kemarahan publik terhadap SMU Antara. Untuk meredam amarah publik, Luna mendapat tawaran beasiswa dari SMU Antara.

Luna menerima tawaran tersebut atas desakan keluarga, setelah sebelumnya menolak. Hari pertama masuk SMU Antara, Luna mencoba untuk menghindari konfrontasi dengan R4 sesuai amanat orangtuanya. Berani menantang R4, berarti harus berani menanggung semua risiko.

Geng R4 terdiri dari Alex, Billy, Leo, dan Julian. Mereka merupakan anak-anak orang kaya, ganteng, keren dan paling berkuasa di SMU Antara sekaligus di Jakarta. Hobi keempat cowok itu pun sama yaitu racing dengan mobil build up. Mereka tidak segan menggunakan kekuasaan untuk meneror siswa lemah atau orang-orang yang tidak suka pada R4.

Luna yang awalnya terkesan pada R4, kini balik menjadi marah dan muak terutama kepada Alex, pemimpin dan penggagas paling banyak tindakan bullying. Keberanian Luna mulai terasah ketika Dara, satu-satunya siswi yang tidak sinis pada Luna, secara tidak sengaja menumpahkan es krim sehingga mengenai sepatu Alex. Keruan saja Alex menuntut Dara untuk menjilati sepatunya.

Luna membela Dara dengan menggantikan posisi menjilat sepatu Alex. Sewaktu membungkuk, Luna melemparkan es krim tepat mengenai wajah pemimpin R4 itu. Alex yang marah menyatakan perang terhadap Luna, serta menyuruh siswa lain untuk mengerjai Luna.

Sejak saat itulah Luna tidak pernah luput menjadi korban bullying, terutama dari Cindy, Clara, dan Aurel. Ketiganya adalah geng cewek kaya dan cantik yang merupakan fans berat Alex. Suatu hari ketika Cindy Cs sedang mengerjai Luna, tiba-tiba Billy menghampiri Luna untuk menanyakan tugas yang harus dia jawab di kelas.

Kedatangan Billy sontak membuat Cindy Cs menghentikan keusilan mereka dan bergegas pergi. Semenjak itulah Luna jatuh hati kepada Billy. Namun Luna harus mengubur dalam-dalam perasaan tersebut alias patah hati setelah mengetahui kalau hati Billy hanya untuk Laura.

Sementara itu Alex heran melihat Luna keukeuh melawan dirinya. Cowok itu lantas mengubah taktik. Sewaktu Luna hendak ke sekolah, tiba-tiba gadis itu disergap beberapa pria berpakaian perlente dan menyeret Luna ke dalam sebuah mobil mewah. Di sebuah rumah mewah, penampilan Luna diubah total sampai-sampai Luna terkesima melihat penampilan dirinya.

Ternyata Alex-lah yang merancang penculikan tadi. Pemuda itu mengatakan bahwa Luna bisa mendapatkan semua yang diinginkan, asalkan mau menjadi kekasih Alex. Tentu saja Luna menolak mentah-mentah permintaan tersebut, dan melemparkan semua pemberian yang diterima ke arah Alex.

Tanpa disadari Alex jatuh hati pada Luna. Dengan segala cara Alex berusaha mendekati Luna. Pemuda itu kerap cemburu setiap kali melihat Luna memberi perhatian kepada Billy. Meskipun masih menyimpan sedikit perasaan, Luna berusaha mengikhlaskan Billy untuk Laura. 

Semakin lama, Luna mampu melupakan Billy dan benar-benar jatuh cinta pada Alex. Dalam waktu singkat, Luna menjadi gadis kesayangan R4, karena memiliki kepribadian yang lucu dan selalu ceria. Sayang, kisah cinta Alex dan Luna tampaknya harus berakhir karena sebuah alasan."

Bagaimanakah akhir kisahnya? siapa yang akan dipilih Luna? Alex atau Billy? Bagaimana juga dengan nasib cinta Laura? saksikan saja FTV Istimewa SCTV yang berjudul 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu' ini pada hari Senin, tanggal 11 Juni 2012 mulai pukul 17.30 WIB.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

58 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Pemain FTV 'Cinta Bersemi Di Putih Abu Abu'”


Anonim mengatakan...
on 

Ini ceritanya kok kaya drama korea ya?? Mirip bangeet cuman diganti beberapa nama dan tempatnya,,,hahha,,jadi penasaran gimana akting mereka,,hehhe,,

Unknown mengatakan...
on 

Nama Julian yang asli sypa sih? Kash tau dong ... Please .. Please

Anonim mengatakan...
on 

wahh filmnya bgus bngt...aq suka filmnya smoga ajja dtyangin tiap hari..

Anonim mengatakan...
on 

klo bleh aq blh mnta no hp nya rizky nazar donx please

Anonim mengatakan...
on 

critanya mrip drama korea BBF ea !!!
hmmmm ...

Anonim mengatakan...
on 

Mirip Boys Before Flower, ya?

Anonim mengatakan...
on 

ftv nya keren n bagus banget klau bisa sampi part yang byak ya pa lagi pemain nya mendukung banget.

arista pamel mengatakan...
on 

titip salam ya sama pemeran billy....
Sumpahh kerennn uuuy....

Anonim mengatakan...
on 

film nya menarik...
tapi,, kasih tau donk profil nya rizky nazar yang pemeran alex.. ya ya ya.. :D
sukses dech...

Anonim mengatakan...
on 

KEREN \(^O^)/

Anonim mengatakan...
on 

KEREN \(^O^)/

Anonim mengatakan...
on 

this drama like BOYS BEFORE FLOWER/BOYS OVER FLOWER by korea

Nia mengatakan...
on 

Ftv nya seru abiss,..
Ap Lg 'Kevin Lukas' atw BilLi..org'nya kerenn. . . .,
kLo bsa trusin smpe part trakhr bwt mggu ini,.

Anonim mengatakan...
on 

keren FTV ya....apalagi kevin lukas yang ganteng bangettttttt
Minta Pin BB ya Kevin Lukas
doankkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
wkwkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...
on 

hem... flm nya kren bgt aku suka,
walaupun flm nh bnyak yg blng hampir mirip dgn flm korea tapi menurut aku ap slah nya jka indonesia menduplikat flm korea,
selama menduplikat nya menjuruh ke hal yg baik dan positif knpa gx???
mngkin aku ad saran bwt alex,
cnta itu bgai kn butiran permata, jka kita mengenggam nya erat-erat butiran mutiara itu tdk akn bsa lpas,hilang bhkan jatuh dri tngan kita
tpi jka kita mengenggam nya tdk erat butiran permata itu akn hilang dri tngan kita krna gengaman tngan kita yg tak mnengerat

Andriani mengatakan...
on 

Iikh,,
unyu bngt siih rizky nazar sma kevin lukas,,
FTV.y kren abiis deh.

Little Queen mengatakan...
on 

kapan ya lanjutannya???
rizky nazar kevin lukas top..

Anonim mengatakan...
on 

hmm bili ganteng banget aku lebih suka kalau luna jadian ma bili

Anonim mengatakan...
on 

bili ganteng banget?

Anonim mengatakan...
on 

bili ganteng banget?

Anonim mengatakan...
on 

bili ganteng banget?

vio mengatakan...
on 

kevin lukas ganteng bangetsi ..

Anonim mengatakan...
on 

Knpa ga buat CBDPAA the series aja, pasti lbih seru n para pnggemarx pazti bkalan stuju,,!

Anonim mengatakan...
on 

KERENNNNNNNNNNNNNN (y)

NOVIA mengatakan...
on 

HUUUHH KEVIN LUKAS N RIZKI NAZAR GANTENGGG BNGTZZ KERENNN KULL ABIZZZ ,FILEM A DIPRPNJNG LGY DONKK......

NOVIAA mengatakan...
on 

ALEX AKKK STUJU BNTZ KLW JDIAN CMA LUNAA COCOK TP AK MZIHH BINGUNG BILI JGA GX KLAH GNTENGG A DUA'' A TOPP ABIZZTTTT KEREN,,

NOVIA mengatakan...
on 

EMUUAACHHHHHHHHHH JJJ BUAT KAK KEVIN N KAK RIZKIIIIIII

I MISSS YOUUUU
I LOVE YOWW

Anonim mengatakan...
on 

SMOGA AJA BISA DIPERPANJANG ftV NYA,,, DITUNGGU DECH,,

NOVIA mengatakan...
on 

PLEASEEE FILM A DI PRPNJNG LGY DONKKKKK AKKK SAKA FLM N PMAIN A

Fitri mengatakan...
on 

emang ckepp si rizki ama kevinn,,,,, TOP BGT dechh,,, buat kalian smua,,, ditunggu y lanjtan ceritanya,,,,,,

Destyy mengatakan...
on 

Iihh k.rizky ganteng banget, hmm semoga ajja flm CBDPAA d'tayangn lg smp episode terakhir,, (abzn seruu ci) hehe
aku dukung dch..

Mey mengatakan...
on 

seru abiss
ditunggu ya lnjutannya :)

putri mengatakan...
on 

keren bngt che bili atw kevin lukas ..
kevin guanteng bngt..

Unknown mengatakan...
on 

bgus bgt. Kpan lanjutan.y ? Part 3 hbis gtu aj .. Bkin Penasaran -_-

feriska mengatakan...
on 

kerrreeeeeennnnn bnggeetttt ,,,,
kakak billy ganteng dch.

deewii mengatakan...
on 

kevin lukas,,, i love you.... :*

Anonim mengatakan...
on 

Film ny keren tv mirip bnget ma boys over flower bwt rizky nazar ama kevin lukas keren abiz T0P BGT

Anonim mengatakan...
on 

norak banget sih, pakke niru drama korea segala.

deasy lukeers mengatakan...
on 

kak billy ganteng bgt sih d.film itu
..aku suka dehh

Anonim mengatakan...
on 

Kenapa mesti njiplak si. Ceritanya kayak BBF, adegannya sama lagi.. Ya Tuhan T,T

Kholis Ferdian mengatakan...
on 

orang persinetronan indonesia malez mikir jadi nyontek drama luar negri ampun deh

Elvania surya dewi. mengatakan...
on 

Kak alex aku CINTA & SAYANG sama kakak pengen banget syutting bareng Kakak ALEX yang GANTENG!
ALEX I LOVE YOU
ALEX I MISS YOU
ALEX I NEED YOU

Anonim mengatakan...
on 

INI JIPLAK BBF ASSLIIII ...
:'(

imey mengatakan...
on 

waw...love for kevin lukas

imey mengatakan...
on 

bleh minta num.x kevin lukas gg...
<3

Lusiyana Werli mengatakan...
on 

^_^
sinetronnya bagus banget.... :)

Anonim mengatakan...
on 

Syuting tempat sekolahnya di oso sport center Bekasi tuh :D

flavlah mengatakan...
on 

salam ma kk kevin lukas,. kk kerrren n cakepppp bngettt
#jadi.alay.akunya
heheheheh

ainia nia mengatakan...
on 

aduch salam bwt kakev ,,,,
kakev thu gnteng ngangenin lgi aduch ,,,
kakev thau gg mnurut q kakev thu mlaikat d hty q yg slalu membawa kedamaian ...
hhhe ...

Anonim mengatakan...
on 

Lebihh keren CBDPAA dri pdaa film korea BBF..

Anonim mengatakan...
on 

kevin lukas i like you,,

Anonim mengatakan...
on 

nie film mrip kyak film korea BBF tp cuman add yg dganti

tiefa mengatakan...
on 

Double wow rizky julio ganteng badai,, minta nmr hpny donk kak rizkyy,,

athirah bosan mengatakan...
on 

aku itu pling suka rizky nazar sama kevin lukas......kalau aku punya no.tel mereka...akan aku telepon tiap2 hri...kalau bleh aku mau shutting barang2 sama kamu...RIZKY NAZAR LOVE YOU SO MUCH...KEVIN LUKAS LOVE YOU SO MUCH...gak boleh shutting barang2 gak apa tpi kamu ambil aku jdi adik angkat kamu yaa..please.....mahu jumpa kamu si GANTENG....my love forever

hanizam danya mengatakan...
on 

bagus banget ceritanya.. bisa gak bikin part 4? hihihi.. Kevin Lukas keren abis dehh!

Anonim mengatakan...
on 

semua kerennnnnn
semangat aktingx yaaaaa

Larasati Dinda mengatakan...
on 

hahahahahah

tiexa mengatakan...
on 

boleh mnta no hp ny rizkyy nazar gx
.,klau boleh krim ke sini ea 083865470445

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772