Selasa, 03 April 2012

Setelah Iklan Celana Dalam, David Beckham Jadi Model Iklan Burger King

David Beckham kembali membintangi sebuah iklan. Kali ini David Beckham didaulat untuk menjadi model iklan produk makanan Burger King. Seperti dilansir dari dailymail, lagi-lagi pesepakbola tampan yang punya koleksi tato di tubuhnya ini muncul sebagai bintang dalam promosi produk terbaru Burger King. Rupanya ada alasan mengapa nama David Beckham sampai muncul sebagai model iklan restoran yang dikenal paling tidak sehat di dunia ini.
Rupanya, produk Burger King yang dipromosikan David Beckham kali ini memang berbeda. Jika umumnya produk Burger King mengandung kalori sangat tinggi, kali ini mereka menawarkan smoothie rendah lemak yang hanya mengandung 310 kalori. Selain itu, minuman ini juga terdiri dari dua rasa, yaitu rasa pisang dan strawberry.
Tampilan iklan smoothie Burger King ini bisa dibilang cukup menarik, karena sosok David Beckham dibuat sangat bersinar dengan background keemasan yang membuatnya terlihat begitu mempesona. Alhasil, pramusaji yang melayaninya pun sampai terpesona lantaran seorang bintang tampan sedang berdiri di depannya.
Pihak Burger King sendiri mengaku telah menghabiskan waktu berbulan-bulan agar bisa menemukan paduan yang tepat untuk produk baru mereka ini. Selain rendah kalori, produk ini juga dibuat dari bahan-bahan yang segar.
(dym/ris/op);foto:dailymail
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Setelah Iklan Celana Dalam, David Beckham Jadi Model Iklan Burger King”


Andre mengatakan...
on 

Jauh banget ya...dari celana dalam skrg jadi model iklan makanan :)

Lestari mengatakan...
on 

Mau jadi model iklan sampah juga David Beckham tetep aja ganteng. Udah dari sononya sichh!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772