Rabu, 28 Maret 2012

Ini Dia Model dan Gaya Rambut Terbaru Victoria Beckham

Model dan gaya rambut Victoria Beckham biasanya selalu menjadi trendsetter dan diikuti oleh banyak perempuan di dunia. Seperti model rambut sebelumnya dengan gaya bob runcing yang jadi populer dan tren. Kini Victoria Beckham memotong rambutnya dan menciptakan model (gaya) rambut terbaru.

Belum lama ini Victoria Beckham meng-upload foto dengan model dan gaya rambut terbarunya di akun Twitter miliknya. Foto tersebut berisi gambar potongan rambut yang berserakan di lantai, disertai keterangan tulisan, "Chopped it off!". Istri David Beckham ini sepertinya ingin memberi kabar bahwa ia baru saja memotong rambut yang dibiarkannya tumbuh panjang sejak hamil anak keempat.
Tak lama setelah itu Victoria Beckham muncul di hadapan paparazzi saat sedang berbelanja di Melrose Place, Los Angeles, dan untuk pertama kalinya ia memamerkan model dan gaya rambutnya yang paling baru.
Rambut Victoria diwarnai dengan highlight kecoklatan, potongan rambutnya asimetris dengan bagian belakang tepat di bawah leher dan bagian depan hampir menyentuh dada, teksturnya juga dibuat ikal.
Jika dibandingkan rambut panjangnya, model dan gaya rambut yang terbaru ini membuat Victoria terlihat lebih segar dan muda, namun juga tidak tampak kaku seperti rambut bob runcingnya terdahulu. Anda setuju?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Dia Model dan Gaya Rambut Terbaru Victoria Beckham”


Ratu Amara mengatakan...
on 

wahh bakal jadi model rambut tren 2012 nih....

Adelia mengatakan...
on 

Sebentar lagi pasti artis Indonesia banyak yang ngikutin model rambutnya!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772