Minggu, 25 Maret 2012

Meski Sibuk, Syahrini Tak Lupakan Proyek Album Terbaru

Selain sibuk dengan jadwal panggung dan tampil di banyak acara, penyanyi cantik Syahrini rupanya juga tengah disibukkan dengan proyek album terbarunya. Walaupun sampai akhir tahun 2012 nanti jadwal perform Syahrini sudah padat, namun tak lantas membuatnya lupa untuk menyelesaikan album barunya.
Karena kesibukan yang terlampau padat itulah hingga membuat suara Syahrini terganggu. Untungnya, ada dokter pribadi yang selalu mengontrol kondisi kesehatan pelantun lagu 'Sesuatu' ini.
"Jadwalnya padat dan banyak waktu yang dihabiskan untuk bergadang di studio sehingga suaranya menghilang. Untungnya, dia punya dokter pribadi agar kondisi fisiknya tetap terjaga dan selalu fit," kata Reindhy, manajer Syahrini, seperti dilansir dari VIVAnews.com.
Reindhy juga menuturkan kalau Syahrini sangat serius dalam mempersiapkan album terbarunya di tahun 2012 ini. Segenap kemampuan pun dicurahkannya agar bisa memberikan hasil yang terbaik untuk para penggemarnya.
"Saking kepikiran, kadang dia suka susah tidur karena selalu mencari konsep-konsep baru yang akan dia tuangkan untuk album baru itu," ucap Reindhy.
Rencananya, album terbaru Syahrini bakal dirilis pada bulan April 2012 mendatang. Syahrini masih sibuk keluar masuk studio untuk proses rekaman. "Tapi, belum bisa dikasih tahu, masih dirahasiakan. Syahrini ingin memberikan surprise untuk para penggemarnya," ujar Reindhy.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Hadiansah mengatakan...
on 

Syahrini makin sesuatu ajeee!!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772