Senin, 26 Maret 2012

Janji Wawancara, Cherry Belle Malah Bikin Bingung Wartawan

>
Dengan alasan dilarang oleh pihak Ancol untuk melakukan sesi wawancara selain tentang kegiatan acara di Atlantis Water Adventure, Ancol, pada tanggal 23 Maret 2012 lalu, manajemen girlband yang namanya sedang populer Cherry Belle langsung membawa pergi 9 gadis personilnya dari sesi wawancara yang dijanjikan.
"Maaf yah, wawancaranya tidak boleh selain dari konten acara. Karena ini atas kesepakatan dengan pihak Ancol," ucap Irza, seorang laki-laki dari pihak manajemen Cherry Belle di Atlantis Water Adventure, Ancol, Jakarta Utara (23/3/2012).
Namun, tak seperti proses wawancara artis pada umumnya yang menyediakan sesi tanya jawab antara media dengan sang artis. Usai memberikan beberapa menit kata sambutan terkait kegiatan Cherry Belle di wahana air tersebut, girl band pelantun lagu 'Love Is You' langsung pergi.
Ketika hal tersebut disampaikan kepada pihak Ancol untuk mendapatkan konfirmasi melalui Corporate Communication, Aldita, dirinya justru menolak mentah-mentah kalau melarang media yang diundang secara resmi oleh pihak Ancol untuk membatasi wawancara dengan Cherry Belle.
"Kami tidak melarang hal tersebut kok, Mas. Buat apa kalau kami mengundang media hanya untuk mengambil stock shoot tanpa adanya wawancara. Kalau seperti itu mendingan kita tidak perlu undang media. Tapi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ucap Aldita.
(Op);sumber:kapanlagi.com
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

nih girlband bagusnya kl lipsinc doank..giliran pake suara asli rusak paraahhhh!!!!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772