Sabtu, 17 Maret 2012

Luna Maya Mesra Dengan Pengusaha, Ariel Dekati Momo Geisha?

Hubungan asmara antara Ariel dan Luna Maya santer dikabarkan telah kandas. Apalagi Luna kabarnya sudah jarang mengunjungi Ariel di Rutan Kebonwaru, Bandung, sehingga gosip kalau Luna Maya dan Ariel sudah putus makin kencang terdengar.
Beberapa waktu lalu, Luna Maya terlihat mesra dengan seorang pemilik kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Malam itu, Luna Maya dan sang pria terlihat tengah asyik memadu kasih. Sorot lampu remang-remang menambah kesan romantis tempat tersebut. Mereka juga terlihat asyik bersenda-gurau. Tak hanya itu, sesekali sang pria menggenggam erat tangan Luna dengan mesra.
"Sering kok Luna ke sini, tapi apakah mereka pacaran saya nggak tahu," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari detikhot, Kamis (16/3/2012).
Kabar putusnya hubungan asmara Ariel dengan Luna Maya juga dibenarkan oleh salah satu sahabat dekat Ariel. Bahkan, kini beredar kabar Ariel juga telah menemukan kekasih baru. Siapa dia? Disebut-sebut perempuan tersebut adalah vokalis band Geisha, Momo.
Momo 'Geisha' adalah perempuan yang kerap dikabarkan tengah dekat dengan Ariel. Momo pun tak membantah adanya kedekatan itu. Namun, Momo mengaku hubungan mereka memang dekat karena tengah menggarap sebuah proyek musik.
Bahkan Momo dikabarkan sudah lama dekat dengan duda satu anak itu. Tak hanya sampai di situ, Momo juga dikabarkan kerap mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.
Momo juga tak menampik kedekatannya dengan Ariel. Tapi ia menyebutkan kedekatannya hanya sekadar teman kerja semata. "Dekat iya! Memang kebetulan ada project dengan Ariel dan teman-teman," tuturnya beberapa waktu lalu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Mesra Dengan Pengusaha, Ariel Dekati Momo Geisha?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772