Sabtu, 17 Maret 2012

Vicky Shu Kesal Namanya Ikut Diseret Dalam Kasus Aborsi

Pihak kepolisian berhasil menangkap seorang dokter berinisial RD yang telah melakukan praktek aborsi di Cilacap, Jawa Tengah. RD ini adalah mantan ayah tiri artis Vicky Shu.
"Statusnya mantan ayah tirinya (Vicky Shu). Dia cuma nikah sebentar dengan Ibunda Vicky dan sudah cerai lama," kata Kasubag Humas Polres Cilacap, AKP Siti Khayati, saat dihubungi Jumat, 16 Maret 2012.
Tak mau namanya disangkutpautkan dalam kasus aborsi ini, Vicky Shu dan ibu kandungnya pun langsung memberikan klarifikasi lewat akun Twitter mereka masing-masing. Rejani (RD) memang benar pernah menikah dengan ibunda Vicky Shu, namun mereka telah bercerai.
"Meluruskan berita di TV bahwa Dr.Rejani bukan Papa Tiri @VickyShu karena saya sudah bercerai 6 tahun yang lalu. Papa kandung Vicky Shu adalah Dicky Yudhasoka. Posisi saya sekarang SINGLEPARENT," tulis ibunda Vicky, Faiza Al Jufri dalam akun Twitter-nya, Jumat (15/3/2012).
"Tidak ada sangkutpautnya sedikitpun dengan anak saya Vicky Shu !!," tegasnya lagi.
Setali tiga uang, Vicky Shu juga langsung bereaksi melihat pemberitaan yang menyeret namanya itu. Pelantun lagu 'Mari Bercinta' itupun menyayangkan pemberitaan yang menyebut dokter yang terlibat kasus aborsi itu dibilang sebagai ayahnya.
"mantan ayah tiri :) salah berita itu," tulis Vicky dalam akun Twitter-nya.
"Pembuat berita jaman sekarang pada sekolah enggak sih? Bikin berita tolong yang benar ya," tulisnya lagi.
Sebelumnya, polisi menemukan 15 potongan tulang bayi yang diduga kuat merupakan korban aborsi dokter berinisial RD di kota Cilacap, Jawa Tengah. Dari buku tamu, polisi menemukan total pasien aborsi mencapai 500 orang.
Dokter RD melakukan praktik aborsi di kediamannya yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kota Cilacap. Potongan-potongan tubuh janin itu sebagian besar ditemukan di dalam septic tank atau tempat pembuangan kotoran manusia. Polisi meyakini janin-janin yang dari hasil aborsi juga disembunyikan atau dikuburkan di beberapa tempat lain.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
k and k world mengatakan...
on 

nice site! happy to be here!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772