Kamis, 08 Maret 2012

Momo 'Geisha' Bangga Bisa Jadi Vokalis Peterpan

Grup band Peterpan tak lama lagi akan mengeluarkan sebuah album instrumental. Namun bedanya di album terbaru Peterpan kali ini, kita bisa menikmati suara Momo 'Geisha' sebagai vokalis grup band asal Bandung ini.
Kelanjutan nasib Peterpan di industri musik Indonesia hingga kini masih belum jelas karena Ariel sang vokalis masih belum jelas kapan akan bebas dari penjara. Produser Musica Studio, Indrawati Wijaya atau biasa disapa Bu Acin, tempat Peterpan bernaung mengaku tidak tahu pasti kapan Ariel akan bebas. Ia hanya mendengar kabar bahwa Ariel akan bebas pada bulan Juli 2012 nanti.
"Saya sendiri belum dengar kapan bebasnya, saya enggak tahu persis kapan bebasnya. Tapi yang saya dengar kabar-kabarnya bulan Juli ya, mungkin," paparnya.
Momo sendiri memang sudah sejak lama ingin sekali membawakan lagu milik grup band 'Peterpan'. Dan tak lama lagi keinginannya itupun akan segera terwujud. Hal ini juga diungkapkan oleh Bu Acin.
"Peterpan sebentar lagi akan keluarkan album instrumental. Album ini dibuat tanpa Ariel, tapi ada Momo 'Geisha'. Lagunya Peterpan akan dinyanyikan Momo 'Geisha'," katanya saat ditemui di Pusat Perfilman H. Usman Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan.
Menurut Ibu Acin, lagu-lagu karya Peterpan yang akan dinyanyikan Momo nanti tentunya dengan aransemen yang berbeda. Proses pembuatan album tersebut sedang dalam penggarapan dan diperkirakan pertengahan tahun 2012 ini, album instrumental Peterpan akan segera rilis.
"Saya kira dalam beberapa bulan ke depan. Sekarang dalam tahap meeting, cover, dan ada pembuatan video klip yang akan dibuat,"ujarnya.
Lebih lanjut Bu Acin mengatakan bahwa materi untuk album Peterpan ini sudah siap. Nantinya akan ada 2 lagu baru yang dimasukkan ke dalam album yang tertunda ini. "Ada dua lagu baru yang akan dimasukkan ke album ini (yang tertunda). Ini akan dibuat lagi, jadi menambah lagi, secara aransemen tetap, tapi secara sound dibebaskan," jelasnya.
Band Peterpan yang terbentuk pada tahun 1997 ini terakhir kali merilis album bertajuk 'Sebuah Nama Sebuah Cerita' pada tahun 2008 lalu. Sementara mengenai nama untuk album baru 'Peterpan' tersebut, ia mengaku belum mengetahuinya. "Waduh saya juga enggak tahu, tunggu tanggal mainnya. Yang jelas menunggu waktu yang kondusif ke depan,"tambahnya.
Tak hanya Momo yang akan terlibat dalam pembuatan album instrumental ini. Menurut manager Peterpan, Budi, banyak musisi yang akan dilibatkan. "Bukan hanya Momo aja, tapi juga ada musisi lain. Ini project konteks sebagai seniman,"jelas Budi saat dihubungi hari ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Momo 'Geisha' Bangga Bisa Jadi Vokalis Peterpan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772