Kamis, 08 Maret 2012

Jessica Iskandar Sudah Memeluk Agama Islam?

Kabar Jessica Iskandar yang ingin memeluk agama Islam terus menjadi tanda tanya. Pasalnya, Jessica sendiri belum mau berterus terang kepada publik tentang hal ini. Kabarnya, kini Jessica Iskandar sudah menjadi mualaf memeluk agama Islam. Hal ini diungkapkan oleh Habib Abdurrahman Assegaf yang selama ini banyak memberikan pengajaran tentang agama Islam kepada Jessica Iskandar.
Meski tidak mengatakannya secara gamblang, namun Habib Abdurrahman Assegaf seolah memberi tanda kalau Jessica sudah menjadi seorang mualaf.
"Alhamdulillah makin positif, alhamdulillah Jessica Iskandar sudah makin oke. Balik lagi ke hidayah Allah," jelas Habib Abdurrahman Assegaf.
Tampaknya Jessica Iskandar memang sudah membulatkan tekadnya untuk masuk Islam. Hal ini bisa dilihat dari kartu identitasnya. Menurut habib, dalam KTP-nya, Jessica Iskandar sudah menulis Islam sebagai agama yang dipeluknya.
"Dia sudah shalat, dan saya menganggapnya belajar yang tak henti. Dia juga sudah bikin KTP lho, Islam, di Jagakarsa. Artinya apa, kedekatannya secara Islam, semua itu hidayah Allah SWT. Sesungguhnya engkau tidak dapat mendapat hidayah kepada orang yang kau cintai sekalipun, karena hanya akan Allah berikan kepada orang-orang yang Dia kehendaki," imbuhnya.
Selain itu, habib juga mengatakan, Jessica telah fasih mengucapkan dua kalimat syahadat dan membaca ayat-ayat suci Al-Quran.
"Dua kalimat syahadat dia sudah bisa. Cuma jangan hanya ucapan beo, tapi dari hati. Balik lagi hidayah dari Allah. Cuma kalau mereka mau belajar lebih bagus kan," paparnya.
"Banyak bisa baca Al-fatihah, sudah bagus lah sudah banyak. Buat orang seperti Jessica Iskandar, seperti itu kan lebih susah dari menghapal skrip," tambahnya.
(Op);foto:kpl
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar Sudah Memeluk Agama Islam?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772