Selasa, 21 Februari 2012

Pengalaman Arif Rahman, Foto Model Pria Yang Ikut Ajang LOTY 2012

Arif Rahman, salah satu model SlideGossip mencoba mengikuti ajang kompetisi L-men Of The Year (LOTY) 2012. Tahun ini, Arif Rahman berhasil masuk Top 10 Pre-Audisi L-men Of The Year (LOTY) 2012 di Pekanbaru.
Lalu apa alasan foto model pria bertubuh atletis ini mengikuti ajang pemilihan untuk para model-model pria Indonesia berbadan sehat tersebut? Kepada SlideGossip, mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) ini mengungkapkannya.
"Alasan saya mengikuti kompetisi L-men Of The Year (LOTY) 2012 ini karena ingin menginspirasikan kepada masyarakat tentang pentingnya hidup sehat," jelasnya.
Menurut Arif, sampai saat ini semua prosesnya berjalan lancar tanpa menemui kesulitan. Namun ia tetap berusaha hingga sampai ke tahap ini. "Sampai saat ini semua berjalan dengan lancar. Usaha saya yang terpenting adalah disiplin. Disiplin latihan juga disiplin makan," ujarnya.
"Saya memang tertarik mengikuti body contest, body fitness dan model fitness. Pastinya yang berhubungan dengan body (tubuh)," tambahnya.
Untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat atletis dan bugar, Arif memberikan tipsnya. "Pastinya selalu rajin berolahraga, istirahat yang cukup dan menjaga pola makan," jelasnya.
Selain fokus menjadi foto model, Arif juga punya keinginan untuk cepat-cepat menyelesaikan kuliahnya. "Sekarang saya lebih fokus ke kuliah dulu. Pingin cepat-cepat selesai karena sekarang sudah semester akhir dan sedang menyusun skripsi," terangnya.
(Op); thanks to : Arif Rahman
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Pengalaman Arif Rahman, Foto Model Pria Yang Ikut Ajang LOTY 2012”


Anonim mengatakan...
on 

orang sombong... gak akan pernah bisa sukses.....

Jill mengatakan...
on 

Keren..! Badannya bagus bgt. Cocoklah ikut Lmen...

Anonim mengatakan...
on 

sombong?
iyakah?
mengecewakan! tp bodi x aja lu standard

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772