Jumat, 17 Februari 2012

Dikira Vampir, Keanu Reeves Sengaja Jalan di Siang Bolong

Kabar terbaru aktor Keanu Reeves. Gosip kurang mengenakkan menghampiri bintang film 'Speed' ini. Banyak yang menganggap Keanu Reeves adalah seorang vampire alias drakula! Loh?
Ternyata gosip ini bukan tanpa sebab. Seperti dilansir dari Dailymail, mereka beralasan penampilan Keanu Reeves bak seorang vampir karena aktor tampan ini sama sekali tak terlihat menua di umurnya yang sudah menginjak 47 tahun. Baik tubuh maupun wajah mulus nan tampan Keanu Reeves ini tak terlihat jauh berbeda dari penampilannya saat bermain di film 'Dracula' dimana ia berperan sebagai Jonathan Harker.
Selama ini, Keanu Reeves memang sering menjadi 'korban' kejailan para fans fanatiknya. Untuk menghibur dan menyemangati sang idola, mereka sempat membuat satu kampanye bertajuk 'Cheer Up Keanu'.
Dan kali ini, gosip yang beredar di dunia maya semakin berkembang dan aneh, dengan begitu banyak 'kicauan' di Twitter dan pernyataan di berbagai blog yang menyebutkan bahwa Keanu Reeves adalah seorang vampir.
Namun, tampaknya gosip ini takkan berlangsung lama. Tanpa banyak bicara, Keanu Reeves baru saja mematahkan 'teori vampir' yang disebarkan fans ini, dengan sengaja berjalan-jalan di siang bolong, yang tentunya takkan bisa dilakukan seorang pemburu darah.
(Op);foto:allstarpics.net
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

3 komentar to “Dikira Vampir, Keanu Reeves Sengaja Jalan di Siang Bolong”


opicke agustian mengatakan...
on 

ah ada ada aja..mau koment nih dikit kalau g salah vampire di jaman modern bisa ko keluyuran di siang bolong referensi dari filmnya Abraham Lincoln: Vampire Hunter dan The Twilight Saga jd ada kemungkinan keanu reave jg seorang vamfire di dunia nyata he..he..

ridhodido mengatakan...
on 

o pale.

Nadya Praditha mengatakan...
on 

Gue salah satu penggemar sosok vampire. Dr semua tentang vampire gua tau. Jd bukan brrti dgn keanu jln disiang bolong dia itu manusia. Vampir itu lebih pinter dr kita. Dia bahkan bisa menahan aroma darah yg ada didepan dia. Jd kalo gue si percaya dia vampire.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772