Jumat, 17 Februari 2012

Tata Mantap Mengundurkan Diri, Mahadewi Bubar?

Salah satu personil duo vokal Mahadewi, Tata mantap untuk mengundurkan diri dari Mahadewi yang berada di bawah naungan RCM (Republik Cinta Management) pimpinan Ahmad Dhani. Tata mengaku sudah siap bersolo karir atau berduet dengan penyanyi lain dan berharap ada produser yang bisa menjadikannya penyanyi solo yang diakui.
"Saya sih berharap ada orang yang bisa mem-produce saya sebagai penyanyi solo yang diakui," ujarnya.
Lalu apa yang menjadi alasan Tata mengundurkan diri dari Mahadewi? Apakah ia ada masalah dengan rekan duetnya Puri atau dengan bos RCM Ahmad Dhani? Menjawab pertanyaan ini, Tata mengaku mundur secara baik-baik dan bukan karena ada masalah dengan siapapun di RCM.
"Selama di Mahadewi ya ada pahit manisnya lah. Cekcok atau konflik juga pernah ada tapi saya dan Puri punya satu visi jadi kita bisa saling ngerti. Saya juga keluar baik-baik kok, udah ngomong baik-baik juga sama mas Dhani," akunya.
Apakah ini pertanda Mahadewi akan bubar? Memang di beberapa kesempatan, Tata cukup seirng tampil bernyanyi solo atau berduet dengan penyanyi lain. Publik pun berspekulasi bahwa Mahadewi akan bubar. Apa komentar Ahmad Dhani?
"Saya tak bisa memaksa Tata untuk terus di Mahadewi karena itu hak dia mau tetap di Mahadewi atau mundur dari RCM semua saya serahkan ke Tata," ujar Ahmad Dhani menganggapi hal ini.
"Mas Dhani tak pernah melarang saya untuk berduet dengan siapa saja, dia membebaskan saya berkarya," jelas Tata yang ditemui di studio RDT, Selasa (11/01/2012) lalu.
Meskipun Dhani mengizinkan Tata bersolo karir, namun Tata tak mau gegabah. Dia masih menunggu persetujuan Dhani terkait dengan lagu yang dia keluarkan.
"Aku sudah menyimpan lagu ciptaan sendiri, tapi disitu aku harus duet dengan penyanyi cowok. Mas Dhani juga tahu lagunya. Tinggal nanti saja mau kerjasama dengan penyanyi mana, masih aku cari," sambung Tata.
Lalu bagaimana nasib Puri di Mahadewi? Ahmad Dhani, selaku bos di RCM mengaku belum tahu bagaimana nasib duo Mahadewi ke depannya nanti. Ia juga menjelaskan tidak tahu apakah Mahadewi akan tetap ada setelah ditinggal Tata atau Puri akan dijadikan penyanyi solo.
"Ya, enggak tahu bagaimana ke depannya. Apakah Puri masih di Mahadewi, atau Tata masih di RCM," jelasnya usai menjalani syuting video klip terbarunya 'Aku Ingin Bercinta' di Jakarta, (15/2/2012).
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tata Mantap Mengundurkan Diri, Mahadewi Bubar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772