Minggu, 05 Februari 2012

Demi Super Bowl, Lady GaGa Nekat Tampil Topless!

Banyak musisi dan selebritis yang semangat menjelang Super Bowl. Salah satunya adalah penyanyi penuh sensasi dan kontroversi, Lady GaGa yang nekat tampil topless.
Dengan penuh semangat, Lady GaGa menyempatkan diri untuk berfoto tanpa memakai baju atasan demi menyambut Super Bowl. Dalam foto hitam putih yang diambil oleh Terry Richardson ini, Lady GaGa tampak menutupi dadanya yang tampil polos hanya dengan bola football.
Foto ini diposting sang fotografer pada blog-nya, Jumat (3/2/2012) lalu, hanya dua hari sebelum pertandingan besar antara New York Giants melawan New England Patriots. Bersamaan dengan fotonya, Richardson menuliskan, "Lady GaGa holding a football.. Go Giants!"
Selain foto Super Bowl ini, GaGa juga beraksi dengan beberapa pose lain. Perempuan nyentrik ini terlihat menunggangi sebuah motor dalam kostum kulit, sementara yang lain memperlihatkan wanita bernama asli Stefani Germanotta ini berpose bersama sang fotografer. GaGa juga sempat pamer belahan dada sambil mengenakan kacamata kutu buku berukuran besar.
(ace/mae);editor:Op;foto:aceshowbiz.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Super Bowl, Lady GaGa Nekat Tampil Topless!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772