Minggu, 05 Februari 2012

David Beckham Pede Bilang Kemaluannya Besar

Penampilan David Beckham yang hanya memakai celana dalam di iklan produk underwear Armani dan H&M cukup mengejutkan banyak pihak. Mereka membicarakan tentang tonjolan yang tampak lumayan besar dari balik celana dalam yang dikenakan Beckham. Alhasil banyak pihak yang menilai tonjolan itu buatan atau palsu.
Penilaian itu berawal dari aksi komedian James Corden yang memparodikan iklan tersebut dengan menggunakan kemaluan palsu. James yang memparodikan Beckham saat syuting iklan tersebut sengaja menyumpelkan kaos kaki di balik celana dalam agar tonjolan buah zakarnya tampak sebesar yang ditampilkan David Beckham.
Dengan tegas, Beckham menyangkal kalau ia melakukan hal yang sama dengan James. Dengan percaya diri, Beckham mengatakan 'tonjolan' yang ia miliki sudah bagus dan asli tanpa perlu sumpalan agar terlihat besar.
"Saya tak pernah, benar-benar tak pernah melakukan apa yang dilakukan James, menggembungkan celana atau bahkan menyumpalkan kaos kaki. Aku tidak melakukan apapun untuk pemotretan itu, karena kukira memang tidak perlu. Yah, katakanlah aku memang tidak perlu bantuan apa-apa untuk itu. Kukira aku memang sudah OK!" ungkapnya.
Akibat iklan itu, David Beckham berhasil membuat heboh banyak orang gara-gara kemaluannya yang tampak besar tersebut. Beberapa waktu lalu, H&M malah membuat patung David yang berpose hanya mengenakan celana dalam. Patung itu benar-benar mirip dengan aslinya, termasuk ukuran tubuh dan kemaluan Beckham.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “David Beckham Pede Bilang Kemaluannya Besar”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772