Minggu, 05 Februari 2012

Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Adalah Anak di Luar Nikah

Dituding menjadi penyebab Astrid Ellena kabur dari rumah, tunangan Miss Indonesia 2011 tersebut akhirnya angkat bicara soal permasalahan Ellen dengan keluarganya. Adalah Donny Laimena yang merupakan tunangan dari gadis bernama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi, mengungkapkan fakta yang mengejutkan.
Donny mengungkapkan kalau Ellen ternyata adalah anak di luar pernikahan ibunya, Linda Indriana Campbell dan sang ayah Frederich Yunadi.
"Saya bilang juga ke Ellen buka saja yang sebenarnya, karena mereka juga orang tua dia. Ini permasalahan keluarga dia," ucap Donny Laimena kala ditemui di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (4/2) malam.
Menurut Donny, ayah dan ibu Astrid Ellena telah berpisah sejak tahun 1987, sementara Ellen lahir pada tanggal 08 Juni 1990. Karena lahir di luar pernikahan orang tuanya, Donny menganggap status hukum Ellen berada di bawah tanggung jawab ibunya.
"Yunadi itu juga sudah bercerai dengan istrinya yang juga Mamanya Ellen. Itu tahun 1987, sedangkan permasalahannya Ellen itu lahir pada tahun 1990," katanya.
Kasus ini mencuat ketika Fredrich Yunadi dengan tegas menyebut putrinya, Ellen telah keluar dan meninggalkan rumah tanpa izin sejak tanggal 13 Agustus 2011 lalu. Sang ayah pun menganggap Ellen sudah bukan anaknya lagi dan tidak bisa dikaitkan dengan keluarga Yunadi.
Tak hanya itu, Donny yang membantu memindahkan barang-barang Ellen kala itu, sempat disebut membawa kabur Astrid. Selain itu ia juga dituding memalsukan KTP dan merupakan seorang residivis. Donny pun kini mengungkap hubungan Ellen dan sang ayah yang sebenarnya.
"Sebelum saya bertunangan, saya sempat nanya bagaimana sih Papi-mu dan Mami-mu. Kamu lahir tahun 90 itu asli apa palsu? Dia bilang asli. Setahu saya kalau anak di luar pernikahan maka hak asuh itu ada di ibu," tandasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Adalah Anak di Luar Nikah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772