Minggu, 05 Februari 2012

Dion Wiyoko Bangga Bisa Raih Prestasi di Ajang Internasional

Aktor, model dan presenter bertubuh atletis Dion Wiyoko merasa bangga bisa mewakili Indonesia di ajang internasional Asia Model Festival Awards 2012 bersama dengan Agni Pratistha. Ajang eksklusif ini diselenggarakan di Olympic Park, Seoul, pada tanggal 17-18 Januari 2012 lalu.
Karena sifat acaranya yang eksklusif, Dion yang punya koleksi tato di tubuhnya ini mengaku tidak tahu siapa saja para peserta lain dan jumlah yang ikut. "Kita nggak tau, karena tahun ini penyelenggaraannya agak eksklusif. Saingan kita siapa, yang ikut seleksi berapa kita nggak tahu," ucap Dion Wiyoko ditemui di Cafe Aria, gedung Panin Bank Pusat, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (01/02/2012).
Ada dua macam event yang dibuat dalam ajang Asia Model Festival Awards 2012 ini. Selain kontes untuk New Face yang dilombakan pada tanggal 17 Januari, pada tanggal 18 Januari juga diberikan penghargaan bagi para model dari 15 negara Asia.
"Di event ini ada 2 hari penyelenggaraan. Hari pertama itu kontes untuk New Face, yang ini dikonteskan. Kalo saya tinggal nerima award aja. Aku terpilih karena dilihat dari track record-nya, profile-nya gimana selama berkarir," ucap Dion.
Rasa bangga pun dirasakan Dion Wiyoko karena disetarakan oleh para model internasional. Dion yang lahir tanggal 3 Mei 1985 dan pernah menjadi model video klip lagu 'Ya Ya Ya' milik Gigi ini mengungkap beberapa negara lain yang menjadi peserta.
"Bangga lah. Ini kan ajang internasional. Ada Mongolia, India, Korea, Taiwan, Thailand, China, Jepang, Singapura, Filipina. Kamboja, Vietnam," ucapnya.
Dalam ajang tersebut, Agni Pratistha dan Dion Wiyoko memang datang untuk menerima penghargaan. Sebelumnya mereka telah dipilih oleh Korea Model Association (KMA), berkat track record mereka selama ini.
"Di sana kita nggak saingan, kalo yang New Face itu saingan. Kalau Model Star-nya kan memang sudah ditetapkan untuk menerima award. Saya dan Agni dapat penghargaannya Model Star," ungkapnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Kunjungan Artikel mengatakan...
on 

Kerenlah lanjutkan prestasimu untuk membawa nama tanah air

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772