Kamis, 16 Februari 2012

Angelina Sondakh Hobi Belanja Online Sampai Miliaran Rupiah?

Elza Syarief membenarkan kabar permintaan cerai Angelina Sondakh (Angie) kepada suaminya semasa hidup, Adjie Massaid. Elza Syarief sendiri diketahui dulunya adalah kuasa hukum almarhum Adjie Massaid. Elza mengaku selama ini ia memang menutupinya.
"Yah saya selama ini memang menutupi yah, tapi itu memang benar karena sebelumnya saya dalam posisi adalah sebagai kuasa hukum dari Adjie Massaid," ujar Elza saat ditemui di Jak TV, Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012).
Elza yang juga adalah kuasa hukum Nazaruddin, mengatakan jika permintaan cerai Angie terjadi pada tahun 2010 lalu.
"Jadi sekitar tahun 2010 bulannya kalau nggak salah Agustus atau September, saya mendapat informasi dari kuasa hukumnya Angelina Sondakh yakni Sheila Salomo katanya Angie mau minta cerai," ujar Elza.
Lalu apa yang menjadi penyebab Angie minta cerai dari Adjie? Menurut Elza, Adjie pernah mengeluh soal Angie yang jarang mengurus kedua anaknya, ditambah lagi dengan kebiasaan Angie berbelanja online hingga menghabiskan miliaran rupiah.
"Ya menurut Adjie, Angie itu jarang mengurus anak-anaknya. Dia kan juga senang komputer. Pernah Angie belanja online sampai milyaran kata Adjie," ungkap Elza.
Kabar soal keinginan Angie yang berniat bercerai dengan Adjie Massaid terkuak saat dirinya menjadi saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Angie enggan menjawab pertanyaan dari salah satu kuasa hukum Nazaruddin.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Angelina Sondakh Hobi Belanja Online Sampai Miliaran Rupiah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772