Minggu, 14 Agustus 2011

Dikabarkan Dekat Dengan Tjandra Mudji, Angelina Sondakh Tertawa

Angelina Sondakh dikabarkan sedang dekat dengan Tjandra Mudji Condrodiningrat. Kabar tak sedap ini sempat dimuat di majalah FEMME. Menanggapi berita ini, Angie hanya bersikap tenang dan menerimanya dengan senang hati.
"Alhamdulillah. Saya sih senang-senang saja diberikan gosip ini dan itu. Itu saya terima dengan senang hatilah. Karena saya juga meyakini bahwa dosa saya berkurang, hehehe," ucap Angelina Sondakh saat ditemui di Taman Cilandak Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Lalu, jika keduanya memang tidak dekat, bagaimana gosip ini bisa muncul ke publik? Ditanya mengenai hal ini, istri almarhum Adjie Massaid ini malah enggan membicarakannya dan mengaku suka tertawa sendiri.
"Udah yang penting dosa saya dikurangi aja. Kadang kadang saya suka ketawa sendiri, tapi ya alhamdulillah. Kalau ngobrol sama mama dan Kak Mudji malah sering geli-geli aja hati sendiri. Alhamdulillah ya ternyata kita diperhatikan orang, walaupun kadang yang memperhatikannya demikian, ya udah diterima aja dengan senang hati," tutupnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

semoga ini hanya gosip

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772