Senin, 09 Januari 2012

Kwon Ri Sae Bantah Tudingan Operasi Plastik

Satu lagi artis Korea yang dikabarkan telah melakukan permak wajah alias operasi plastik untuk menunjang penampilannya. Dia adalah Kwon Ri Sae, bintang serial 'We Got Married' yang ditayangkan MBC, yang sebelumnya dikenal sebagai mantan Miss Korea.
Operasi plastik memang bukan hal baru bagi artis-artis di Korea Selatan. Sejumlah artis Korea, baik wanita maupun pria melakukan permak wajah demi mempercantik penampilan. Memang tidak semuanya berani jujur dan berterus terang soal tersebut.
Seperti dikutip dari Soompi, publik menuding Kwon Ri Sae telah melakukan bedah plastik pada wajahnya. Hal ini bermula ketika gambar-gambar artis kelahiran 16 Agustus 1991 ini menjadi bintang iklan sebuah produk tas beredar luas. Publik menduga kecantikan yang diperlihatkan Ri Sae di gambar itu adalah palsu. Menurut publik, kecantikan itu didapatkannya berkat operasi plastik.
Foto-foto terbaru Ri Sae sengaja dibandingkan dengan foto lamanya. Dan tampak jelas perubahannya. Namun, perwakilan artis tersebut langsung membantah tegas tudingan yang dialamatkan ke Ri Sae.
"Karena itu pemotretan majalah, ia mengenakan riasan tebal. Mereka mungkin menerapkan karya dengan sentuhan photoshop. Tapi dia tidak pernah melakukan operasi plastik," kata perwakilan artis tersebut.
Kemudian perwakilan itu menambahkan, Ri Sae juga kehilangan berat badannya. Penurunan bobot badannya membuat tubuhnya terlihat lebih ramping. "Saya berpikir mungkin itu yang membuatnya terlihat dewasa," jelasnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Ardhianto mengatakan...
on 

berkunjung.. mantap banget webnya! :D

http://ardhinet.blogspot.com

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772